Home Berbol Berita Arema : Menit ke-48, Gonzales Bawa Arema Memimpin Perebutan Juara Ketiga

Berita Arema : Menit ke-48, Gonzales Bawa Arema Memimpin Perebutan Juara Ketiga

715

piala-presiden-2015

Berbol.com – Perebutan Juara ketiga Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Arema dan Mitra Kukar di Stadion I Wayan Dipta, Bali harus berakhir dengan skor kaca mata di 45 menit pertama. Namun di babak kedua Arema mampu unggul sementara setelah Gonzales mampu mencetak gol di menit ke-48.

Di babak pertama Arema yang mampu mengungguli ball possession dengan persentase 58 berbanding 42 harus puas dengan skor kaca mata mengahadapi lawan sengitnya yang kalah dari Persib Bandung di babak semifinal, Mitra Kukar.

Tak mau kehilangan momen di awal babak kedua, Arema yang mengambil kick off di babak kedua mencoba bermain kolektif di awal-awal pertandingan babak setelah turun minum tersebut. Masuknya Dendi Santoso setelah water break babak pertama terbukti membawa pengaruh positif bagi Arema.

Dendi yang masuk menggantikan Morimakan Koita pada menit ke-32 mampu membantu terciptanya gol Gonzales  untuk membawa Arema unggul sementara. Gol tersebut tercipta setelah Dendi mengumpan bola pada Al Farizi yang berada di sisi kanan pertahanan Mitra Kukar dan meneruskan bola pada Gonzales yang berlari menyambut bola umpan tersebut.

Setelah gol yang tercipta ini pertandingan kembali berlangsung sengit dengan Mitra Kukar yang merespon serangan-serangan Arema. Namun hingga menit ke-67 ini skor masih bertahan 1-0 untuk keunggulan Singo Edan Arema untuk memperebutkan Juara Ketiga Piala Presiden 2015.