Home Berbol Berita Piala Presiden : Mantan Pemain Persib Ini Lebih Memilih Sujud Syukur...

Berita Piala Presiden : Mantan Pemain Persib Ini Lebih Memilih Sujud Syukur Setelah Bobol Gawang Mantan

1202

wildansyah

Berbol.com – Jelang partai final sekaligus pertandingan terakhir Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Persib Bandung dan Sriwijaya FC pemain belakang Laskar Wong Kito yang sekaligus mantan pemain Persib, Wildansyah, menyambut antusias laga yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut.

Menghadapi mantan klubnya tersebut, Wildansyah mengaku telah menyiapkan dirinya bersama rekan-rekan setimnya. Pemain ini juga mengaku akan tampil dengan semangat penuh kendati menghadapi klub yang membesarkan namanya sejak awal tersebut. “Melawan mantan klub, saya sudah mempersiapkannya dengan baik. Saya akan bertanding dengan kekuatan penuh,” tegas Wildansyah kepada wartawan usai latihan, Sabtu (17/10).

Saat ini pemain yang beroperasi di bek kanan ini telah mencetak dua gol selama gelaran Piala Presiden 2015 ini berlangsung. Ia pun berambisi untuk bisa mencetak gol lagi ke gawang Persib Bandung, namun jika hal tersebut benar terjadi ia memilih untuk tidak melakukan selebrasi untuk menghormati mantan klubnya tersebut. “Namun, saya tidak akan melakukan selebrasi khusus jika mencetak gol. Saya seperti biasa, hanya sujud syukur.” Ucap pemain 28 tahun tersebut.

Laga final yang akan berlangsung besok Minggu (18/10) ini memang akan mempertemukan pemain dari kedua tim dengan mantan klubnya. Banyak pemain Persib yang pernah memperkuat Sriwijaya. Pun dengan tim kebanggan publik Palembang yang benyak diperkuat mantan pemain Persib.