Home Berbol Berita Liga Inggris : Aston Villa Kehilangan Pemain Seperti Suarez

Berita Liga Inggris : Aston Villa Kehilangan Pemain Seperti Suarez

646
Christian Benteke
Christian Benteke memutuskan bergabung ke tim Liverpool

Berbol.com –  Kehilangan sosok pemain kunci di tim, membuat klub Aston Villa berada di posisi zona degradasi di klasemen sementara Liga Inggris.

Manajer Aston Villa Tim Sherwood mengaku menyesali kepergian Christian Benteke ke Liverpool di awal musim ini. Dia mengibaratkan kehilangan sosok Benteke sama seperti Liverpool maupun Tottenham yang kehilangan sosok Luis Suarez dan Gareth Bale.

Aston Villa sama seperti Liverpool dan Tottenham yang posisinya saat ini kesulitan untuk menemukan pengganti Suarez dan Bale, Aston Villa juga belum mendapatkan pengganti Benteke.

Kondisi tim diperparah dengan kepindahan pemainnya yang lain Fabian Delph ke Manchester City dan keputusan Tom Cleverley kembali Everton setelah semusim dipinjamkan ke Villa.

Aston Villa kehilangan pemain bintangnya seperti telah kehilangan rhytme permainan mereka. Karena mereka meyakini kunci permainan di setiap pertandingannya ada di beberapa pemain yang keluar tersebut.

“Kepergian Benteke benar-benar sama dengan Suarez, atau Gareth Bale,” ujarnya seperti dilansir Scoresway.

Pemain berusia 24 tahun itu meninggalkan Villa Park menuju Anfield dengan nilai transfer 32,5juta pound.

“Jika dia tidak memiliki klausul dalam kontraknya maka 100juta (pound) tidak akan membawanya menjauh dari kami,” kata Sherwood.

Tanpa Benteke, Aston Villa masih terdampar di zona degradasi. Skuat Sherwood baru mengumpulkan 4 poin dari delapan laga. Merka akan bertandang ke Stamford Bridge, kandang Chelsea, Sabtu (17/10/2015).

Baca juga :

ronaldo kalah tenar dari jose mourinho