Home Berbol Berita Liga Inggris : Klopp Belum Bisa Membuat Keajaiban

Berita Liga Inggris : Klopp Belum Bisa Membuat Keajaiban

627

Jurgen-Klopp dan-Carlo-Ancelotti-Masuk-Radar-Liverpool

Berbol.com – Jurgen Klopp nampaknya masih kebingungan dalam menjalankan formasinya untuk klub yang baru. Klopp masih belum menemukan cara untuk membobol gawang tim tuan rumah.

Alhasil mereka hanya berpuas untuk berbagi angka kepada tim tuan rumah. Liverpool dan tuan rumah Tottenham Hotspur belum bisa mencetak satu pun gol di laga lanjutan Liga Primer Inggris yang digelar di Stadion White Hart Lane, pada Sabtu (17/10/2015) petang.

Laga yang menjadi pertarungan pertama Jurgen Klopp bersama Liverpool berlangsung monoton dengan hanya sedikit peluang. Liverpool terlihat lebih dominan di awal laga, tetapi tuan rumah berhasil balas mendominasi di paruh kedua babak pertama.

Peluang terbaik diperoleh Spurs pada menit 28 ketika Clinton Njie nyaris membobol gawang Simon Mignolet. Menerima umpan dari Harry Kane, Njie melepaskan tembakan melengkung yang sayangnya masih bisa ditepis oleh ujung jari Mignolet.

Peluang kedua bagi tuan rumah datang pada menit 37. Sekali lagi dimulai dari Kane, yang berhasil merangsek masuk ke kotak penalti The Reds sebelum melepaskan tembakan keras.

Sayang tembakanya ditepis Mignolet. Tetapi bola kembali jatuh ke kaki gelandang Spurs, Bamidele Alli, yang melepaskan tembakan tetapi terbentur kaki Mamadou Sakho.

Liverpool sendiri di laga itu berhasil melepaskan empat tembakan ke gawang, tetapi rata-rata tidak begitu berbahaya dan dilepaskan dari luar kotak penalti. (Goal)

Baca juga :

aston villa kehilangan pemain seperti suarez