Home Berbol Berita Madrid : Ada Pihak yang Sedang Mengacaukan Madrid

Berita Madrid : Ada Pihak yang Sedang Mengacaukan Madrid

1079

Benitez-Angkat-Bicara-Mengenai-Isu-Perselisihannya-dengan-Benzema

Berbol.com – Rafael Benitez yang baru saja menangani Real Madrid harus dihadapkan pada bebrapa isu tak sedap yang menerpa internal timnya tersebut. Namun pelatih anyar Madrid tersebut memastikan jika kabar yang beredar hanyalah ulah dari seseorang yang ingin mengacaukan skuat asuhannya.

Benitez memang sedang dikabarkan memiliki 8hubungan yang kurang harmonis dengan beberapa pemain Los Blancos, seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, hingga Sergio Ramos. Ditambah lagi isu perselisihan Ronaldo dan Gareth Bale yang memaksa dirinya untuk angkat bicara untuk meluruskan apa yang sebenarnya terjadi. Ia mengungkapkan jika ada kubu yang tidak suka pada Los Galacticos dan bermaksud untuk mengacau.

“Ada orang yang tidak ingin semuanya berjalan dengan baik di Real Madrid dan mengacaukan kami. Cerita tentang kontroversi dibuat, disebarkan dan bisa membingungkan para fans Madrid. Orang-orang percaya hal itu tidaklah benar,” ujar mantan pelatih Napoli ini.

Ia mempertegas jika skuatnya sedang dalam keadaan yang baikbaik saja dan sedang berkonsentrasi untuk meraih target Madrid di musim barunya ini. “Apa yang saya katakan awal pekan ini adalah kenyataannya. Di skuad ini ada atmosfer yang sangat baik. Para pemain terus bersaing dan maju bersama-sama,” lanjut pelatih 55 tahun ini.

Madrid sendiri saat ini sedang berda di posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 15 poin. Pada giornata kedelapan ini, Madrid akan bertemu Levante dalam lanjutan La Liga 2015-2016.