Home Berbol Pergi Dari Ac Milan, Pemain Ini Pilih Berseragam Sevilla

Pergi Dari Ac Milan, Pemain Ini Pilih Berseragam Sevilla

1841
Adil Rami Sumber Gambar www.sportal.com.au
Adil Rami Sumber Gambar www.sportal.com.au

 

Berbol.com – Ac Milan baru saja ditinggal salah satu pemain belakangnya yang hijrah ke klub La Liga yaitu Sevilla, Ac Milan menyatakan kepergian Beknya itu di sebuah media ternama di Italia.

Adil Rami sangat dihormati oleh para Milanisti saat memperkuat Ac Milan, Kontribusinya sangat besar ketika menjadi palang pintu Rossoneri.

“Senyum dan ketenangan dari pria yang sangat kuat di lapangan: Adil Rami, pagi ini resmi menjadi pemain Sevilla,” tulis pernyataan resmi AC Milan dilansir dari Football Italia, Selasa.

Ac Milan dan Milanisti mengucapkan salam perpisahan dan terimakasih kepada Rami “Pelukan erat dari dari Milan dan semua Milanisti. Semoga berhasil!” imbuh pernyataan itu.

Ac Milan dengan rela melepas Adil Rami ke Sevilla untuk menambah pemasukkan klub, Rencana kedepan menejemen klub juga akan mencari pengganti Rami untuk mengisi kekosongan di lini belakang Ac Milan

Adil Rami bek Ac Milan. yang memutuskan untuk berlabuh kembali di Liga Spanyol namun untuk berseragam Sevilla, Sebelumnya Rami Pernah merumput didaratan Spanyol dan pernah merasakan sengitnya kompetisi La Liga bersama Valencia.

Rami juga merasa senang pernah menjadi bagian dari raksasa Rossoneri dan menjadi mengerti sepakbola di Italia, Dirinya mengambil keputusan untuk bergabung dengan Sevilla karena disana ada sosok pelatih Unai Emery yang menangani tim itu.

“Emery itu sosok penting, Sevilla juga klub besar, itu sebabnya saya di sini,” kata Rami. dirinya sangat mengagumi Unai Emery sebagai salah satu pelatih terbaik di Dunia, Rami yakin dirinya akan sukses saat berseragam Sevilla.

“Saya punya rasa hormat untuk Milan, tapi sekarang saya bekerja dengan salah satu pelatih terbaik di dunia,” kata Rami. semua kenangan di Ac Milan tidak akan pernah dilupakannya dan dirinya siap menyabut musim depan dengan klub barunya.

“Saya hanya berpikir untuk bekerja keras dan mengekspresikan gaya bermain saya. Saya harus menjadi pemimpin atau tidak akan diperhatikan orang lain,” imbuh Rami. Untuk Sevilla di musim depan Rami berusaha memberikan yang terbaik untuk semuanya.

Patut untuk ditunggu penampilan Rami berseragam Sevilla di musim depan.