Home Berbol Berita Arema : Joko Susilo Kecewa Meski Telah Meraih Juara Ketiga

Berita Arema : Joko Susilo Kecewa Meski Telah Meraih Juara Ketiga

891

Joko-Susilo-Arema

Berbol.com – Laga perebutan juara ketiga Piala Presiden 2015 baru saja berakhir beberpa jam yang lalu pada Sabtu (17/10) malam. Arema berhasil mengalahkan Mitra Kukar dengandua gol tanpa balas sehingga membuat tim Singo edan dapat meraih juara ketiga tersebut. Namun keberhasilan menjadi juara ketiga tak lantas membuat Pelatih Arema, Joko Susilo, bergembira dengan hasil tersebut. Justru sebaliknya, pelatih inimengaku kecewa dengan apa yang di raih tim asuhannya tersebut.

Pelatih yang akrab dipanggil Gethuk ini menuturkan bahwa targetnya bersama tim Singo Edan sebenarya adalah masuk ke babak final. Namun kekalahan Arema dari Sriwijaya FC membuat tim ini tak mampu menyusul Persib yang telah lolos ke babak final dulu sebelumnya. Akan tetapi meskipun Joko kecewa, ia tetap bersyukur masih bisa diberi kesempatan menghantar Arema memenangi laga melawan Mitra Kukar tersebut. “Kemenangan ini meskipun kami bersyukur kami juga masih menyimpan kekecewaan bagi kami dan Aremania. Sebenarnya target kami adalah masuk ke final. Mungkin bagi tim lain masuk semifinal sudah cukup, tapi bagi Arema masuk semifinal belum cukup, saya merasakan kekecewaan ini. Jadi ada sesuatu yang terasa belum lega,” ucapnya.

Untuk menunjukkan kekecewaannya, pelatih inipun rela tidak mengambil bonus yang diberikan managemen kepadanya. “Untuk menunjukkan bahwa kami kecewa, saya tidak akan mengambil bonus yang diberikan oleh tim pada saya di turnamen ini. Ini bukti bahwa kami benar-benar fokus memperjuangkan final. Saya sebagai pelatih merasakan betul kekecewaan ini,” tegasnya.

Seperti yang diketahui, Arema telah memastikan sebagai juara ketiga Piala Presiden 2015 setelah memenangi laga melawan MItra Kukar di Stadion Kapten I wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu (17/10) malam. Kemenangan ini berkat dari 2 gol yang diciptakan oleh Gonzales dan Hendro Siswanto.