Home Berita Liga Inggris Terbaru Arsenal Berita Aresenal : Kemenangan Telak di Kandang Watford Jaga Asa The Gunners...

Berita Aresenal : Kemenangan Telak di Kandang Watford Jaga Asa The Gunners Raih Trofi

656

Berita-Arsenal-Kemenangan-Telak-di-Kandang-Watford-Jaga-Asa-The-Gunners-Raih-Trofi

Berbol.com – Ambisi Arsenal untuk meraih trofi LIga Primer Ingris musim ini nampaknya dapat terjaga hingga matchday kesembilan ini. Skuat asuhan Arsene Wenger mampu menuai hasil positif setelah mampu membawa pulang 3 poin penuh dari kandang Watford.

Di babak pertama, pertandingan berlangsung dengan tempo tinggi sejak menit awal pertandingan dimulai. Namun kali ini Arsenal yang mapu membuka peluang terlebih dahulu melalui Theo Walcott. Bola tandukannya hampir saja merobek gawang tuan rumah pada menit ke-5 andai tak ada Gomes yang mengantisipasi peluang Walcott tersebut.

Tak ingin berhenti, The Gunners kembali menebar ancaman melalui Alexis Sanchez. Namun lagi-lagi Gomes mampu menghadang upaya Arsenal. Tim tuan rumah pun membalas melalui Deeney yang hampir saja membuka keunggulan seandainya Peter Cech tak dapat mengantisipasi bola.

Di menit 30an kedua tim kembali bertukar serangan. Diawali dengan peluang Arsenal terlebih dahulu melalui Ramsey yang menerima umpan dari Sanchez. Namun Ramsey tidak cukup tenang untuk mengubah peluang tersebut menjadi gol. Watford membalas upaya Arsenal tersebut dengan Ighalo yang sudah tinggal berhadapan dengan Cech. Namun penyelesain pemain tersebut cukup buruk sehingga tendangannya melebar jauh dari gawang Arsenal. Babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Selepas turun minum anak asuh Wenger menaikkan tempo dengan bermain bola-bola pendek yang rapi. Hasilnya Sanchez dapat memobobl gawang Watford pada menit ke-63 dari dalam kotak penalti. Skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Tak puas dengan satu gol, pelatih Arsene Wenger memasukkan Oliver Giroud setelah gol tersebut. Tak sia-sia, hanya berjarak 5 menit dari gol pertama Giroud mampu menjebol gawang tuan rumah setelah menerima umpan matang Ozil. Skor 2-0 untuk The Gunners.

Arsenal akhirnya menambah gol mereka melalui Aaron Ramsey di menit ke-74 setelah menerima umpan dari Hector Bellerin yang mampu melewati beberapa pemain Watford sebelumnya. Skor 0-3 bertahan hingga akhir pertandingan. Berkat kemenangan ini, Arsenal berada di peringkat kedua dengan raihan 19 poin menempel ketat City yang baru saja menang telak atas Bournemouth. Sementara Watford harus puas di posisi ke-14 dengan 10 poin dari Sembilan pertandingan.

Susunan Pemain:
Watford: Gomes; Nyom, Prödl, Cathcart, Ake; Capoue, Watson; Abdi, Deeney, Anya; Ighalo

Arsenal: Cech; Bellerin, Koscielny, Mertesacker, Monreal; Coquelin, Cazorla; Ramsey, Ozil, Sanchez; Walcott