Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Di Laporkan Mantan Klubnya, Neymar Terkena Sanksi Dari FIFA

Di Laporkan Mantan Klubnya, Neymar Terkena Sanksi Dari FIFA

1100

neymar_2

Berbol.com – Bermain dengan klub barunya di Barcelona membuat klub Santos FC klub lama dari Neymar tak terima. Pasalnya Bintang di lapangan milik Barca itu tengah membohongi klub Santos FC.

Perihal kepergiannya meniji Barcelona meninggalkan banyak tanda tanya. FIFA mengumumkan telah membuka penyelidikan kasus transfer Neymar dari klub Brasil Santos ke klub La Liga Barcelona pada tahun 2013.

Santos merasa diperlakukan tidak adil terkait kompensasi dari kesepakatan Neymar dengan Blaugrana.

Mereka mengklaim hanya menerima 17,1juta euro dari 83.4juta yang potensial didapat dari transfer Neymar. Santos mengganggap Neymar telah melakukan pelanggaran dalam proses transfer dan meminta FIFA menghukum dengan larangan bermain selama enam bulan.

“Kami dapat mengkonfirmasi bahwa kami menerima pengaduan dari klub Santos terkait Neymar dan klub FC Barcelona. Masalah ini sedang diselidiki,” ujar FIFA kepada Reuters.

Marca melaporkan badan sepak bola dunia ingin memperjelas bagaimana sebenarnya El Barca membayar Santos untuk membawa Neymar ke Camp Nou. Penyelidikan dilakukan untuk menentukan apakah terjadi penipuan pajak atau tidak saat proses transfer.

Neymar bersama Lionel Messi dan Luis Suarez memegang peran penting dalam sukses Barcelona musim lalu. Ketajaman trio barcelona itu mengantarkan timnya meraih treble.

Baca juga :

ronaldo pecahkan rekor