Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru AC Milan Berita Milan : Satu Gol Bacca Tak Mampu Bawa Milan Raih 3...

Berita Milan : Satu Gol Bacca Tak Mampu Bawa Milan Raih 3 Poin

1165

Berita-Milan-Satu-Gol-Bacca-Tak-Mampu-Bawa-Milan-Raih-3-Poin

Berbol.com – Giornata kedelapan Seria A Liga Italia mempertemukan tim yang sedang mencoba masuk ke papan atas Liga italia, Torino, dan kebanggaan publik Milan, AC Milan, pada Minggu (18/10) dini hari tadi. Milan gagal mencuri poin dari kandang Torino setelah berhasil mengakhiri pertandingan hanya dengan skor imbang 1-1 saja.

Di babak pertama Milan langsung mengambil inisiatf untuk mendominasi laga. Hasilnya cukup efektif, beberapa peluang yang terjadi di babak pertama hampir dipenuhi peluang-peluang terbaik anak asuh Sinis Mihajlovic.

Peluang pertama hadir dari tendangan Voli dari Ricardo Montilivo, namun tendangan pemain ini tadak tepat sasaran karena harus melambung sedikit tinggi di atas gawang kubu tuan rumah. Tak lama setelahnya, Montilivo kembali membuat eluang emas melalui samping lini pertahananTorino, namun sigapnya penjaga gawang Torino, Daniele Padelli masih menjadi penghalang Rossoneri untuk membuka keunggulan.

Dominasi Milan tidak berhenti di situ, kali ini Milan hampir membuka keunggulan melalui tendangan bebas Giacomo Bonaventura. Namu sayang tendangan pemain tengah Milan ini masih berada sedikit di samping mistar Torino.

Di babak kedua Milan kembali mendominasi laga kedelapan ini. Upaya mereka untuk membawa pulang tiga poin penuh akhirnya terbayar dengan gol dari pemain pengganti, Carlos Bacca, di menit ke-63. Bacca yang berada di posisi ideal untuk mencetak gol diberi umpan matang oleh Andrea Betolacci, dengan satu sentuhan saja Bacca langsung mengarahkan bola ke pojok gawang Padelli dan membuahkan gol untuk tim tamu.

Tak lama setelah gol pertama, Bacca kembali menebar ancaman untuk menggandakan gol Milan. Gol akan terjadi seandainya tendangan backhill pemain timnas kolombia ini tak dapat disapu oleh pemain belakang Torino.

Tertinggal satu gol membuat Torino berani tampil lebih terbuka. Akhirnya kubu tuan rumah mendaatkan peluang emas saat Daniele Baselli meleas sepakan keras ke arah gawang Diego Lopez. Namun bola yang mengenai Alex harus berbelok arah sehinga gagal menjadi gol penyeimbang. Namun upaya Baselli berbuah manis ketika Andrea Belotti memebrikan sodoran matang padanya pada menit ke-73. Tak tunggu waktu lama ia langsung merobek gawang Lopez sehinggamengubah skor menjadi 1-1.

Di sisa pertandingan yang ada, kedua tim kembal bertukar serangan untuk memperoeh kemenangan dan membuat klubnya naik ke peringkat klasemen sementara. Namun hingga peluit akhir pertandingan, tak ada satu golpun tercipta. Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Berkat hasil ini Torino bertahan di posisis 5 klasemen sementara Serie A dengan raihan 14 poin dari delapan pertandingan. Sementara Milan yang bermaksud memperbaiki osisinya harus tertahan di peringkat 11 dengan 8 poin dari delapan pertandingan.