Home Berbol Berita MU : Herrera Tak Mau MU Terlalu Lama Terlena

Berita MU : Herrera Tak Mau MU Terlalu Lama Terlena

1026

Berita-MU-Herrera-Tak-Mau-MU-Terlalu-Lama-Terlena

Berbol.com – Manchester United sedang menikmati kemenangannya atas Everton di Goodison Park, pada Sabtu (17/10) kemarin. Namun Herrera yang menjadi bintang pada laga tersebut mengatakan jika timnya tidak boleh berlama-lama menikmati kemenangan ini. Hal tersebut karena Setan Merah harus menghadapi dua laga penting dalam waktu yang berdekatan di pekan depan.

Manchester sukses membawa 3 poin penuh dari markas Everton setelah Schneiderlin, Herrera, dan Rooney mampu mencetak tiga gol tanpa balas ke gawang The Toffees. Kemenangan ini bisa dikatakan sebagai obat sakit hati MU setelah mereka kalah 3-0 dari Arsenal pada pekan sebelumnya. Alhasil, Setan Merah saat ini menghuni peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Inggris, kalah deficit gol dari Arsenal di peringkat dua.

Ander Herrera menjadi bintang lapangan di laga tersebut, setelah dirinya mampu mencetak satu gold an satu assist dari gol yang diciptakan Wayne Rooney yang telah lama tidak dapat mencetak gol dalam beberapa laga United.

Bagi Herrera, kemenangan tersebut merupakan respons positif timnya atas kekalahan 0-3 dari Arsenal di Emirates Stadium beberapa pekan lalu. “Ketika Anda kalah seperti yang terjadi pada kami kala melawan Arsenal, Anda pasti tidak sabar untuk segera bermain lagi. Saya pikir, kami fantastis di 20 menit pertama dan memang beginilah seharusnya kami bereaksi. Jika kami ingin berkompetisi di semua ajang, kami harus tampil seperti tadi.” ujar pemain berkebangsaan Spanyol tersebut pada MUTV.

Skuat asuhan Louis Van Gaal sendiri dijadwalkan akan menghadapi dua laga penting pada pekan depan. Bertandang ke markas CSKA Moskow di Liga Champions pada 21 Oktober 2015, dan menjamu rival sekotanya, Manchester City pada 25 Oktober 2015. Hal ini membuat Herrera berkomentar bahwa ia dan rekanrekan setimnya tidak boleh terlalu lama terlena pada kemenangan kemarin dan kembali berfokus untuk menghadapi dua laga penting tersebut. “Kami senang dan puas dengan kemenangan ini, tapi kami tidak bisa berlama-lama menikmatinya. Kami harus berangkat ke Rusia pekan depan dan grup kami sedang ketat-ketatnya,” tutup Herrera.