Home Berbol Berita PERSIB : Persib Jadi Trending Topic

Berita PERSIB : Persib Jadi Trending Topic

1630

Persib-Benamkan-Mitra-Kukar-di-Depan-Bobotoh

Berbol.com – Penyelenggaraan laga partai final Piala Presiden 2015  di Jakarta telah membirukan Ibu Kota. Para Bobotoh menyerbu Ibu Kota Jakarta untuk mendukung Persib Bandung berlaga.

Namun dukungan yang di berikan Bobotoh secara langsung di Jakarta tak sia – sia, ya Persib Bandung berhasil keluar menjadi Juaranya pada pertandingan sore ini tadi.

Karena dukungan dan doa juga para pemain Persib bisa berhasil berjuang melawan tim Sriwijaya yang notabennya mereka juga merupakan tim yang kuat di Indonesia.

Tak hanya  mendukung langsung di Jakarta mereka para Bobotoh juga mendukung dengan cara mengadakan nonton bareng di daerah masing – masing khususnya mayoritas di daerah Jawabarat asal wilayah Persib berada.

Di jejaring sosial Twitter juga para Bobotoh menyampaikan dukungannya, laga antara Persib Bandung kontra Sriwijaya FC masuk dalam trending topic.

Ya ada lima topik dari laga ini yang sedang hangat diperbincangkan di Twitter. Yakni #Persibday, Sriwijaya  FC, Dian Agus, Syakir Sulaiman,  dan Patrich Wanggai.

Hashtag #PersibDay menjadi trending topic nomor satu di Indonesia pada malam ini. Maklum hashtag ini dimunculkan oleh akun resmi Persib di Twitter, dan segera mendapat tanggapan dari 1,55 juta followersnya di Twitter.

Sementara Sriwijaya FC menjadi peringkat kedua sebagai topik yang dibicarakan oleh warga Twitter. Kicauan pendukung Sriwijaya di dunia maya juga tidak kalah riuh dengan lawannya.

Sedangkan Dian Agus merupakan kiper dari Laskar Wong Kito. Namanya jadi trending topic setelah gol kedua Persib tercipta karena kesalahannya.

Sementara dua nama lain yang masuk juga merupakan penggawa Sriwijaya. Keduanya disorot karena permainan mereka tidak berkembang di babak pertama.

Baca juga :

Persib raih trofi piala presiden setelah taklukan sriwijaya 2-0