Home Berbol Zulham Zamrun Raih 2 Penghargaan Sekaligus di Piala Presiden 2015

Zulham Zamrun Raih 2 Penghargaan Sekaligus di Piala Presiden 2015

1344

Zulham-Zamrun-Raih-2-Penghargaan-Sekaligus-di-Piala-Presiden-2015

Berbol.com – Kemenangan Persib Bandung atas lawannya, Sriwijaya FC, di final Piala Presiden 2015 terasa makin lengkap dengan pencapaian yang juga diraih salah satu pemainnya dalam gelaran turnamen yang digagas oleh Mahaka Sports and Entertainment tersebut.

Zulham Zamrun yang menjadi salah satu kekuatan utama Persib dalam gelaran Piala Pesiden tahun ini membawa pulang dua gelar yang disematkan pada dirinya. Gelar top skorer dan pemain terbaik Piala Presiden 2015 berhasil dibawa pulang Zulham menemani trofi yang dibawa Persib dari Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (18/10) tadi.

Pemain sayap yang dikenal dengan selebrasi ala Cristiano Ronaldo ini berhasil menjadi top skorer Piala Presiden setelah ia mampu mencetak total 6 gol hingga kejuaraan selesai. Ia berhasil menyingkirkan beberapa pemain lain yang berpotensi untuk menyalip torehan golnya.

Hingga laga terakhir tadi, satu-satunya pemain yang berpotensi untuk menyusul deficit gol Zulham hanyalah Ilija Spasojevic dengan 4 golnya. Namun pada laga terakhir melawan Sriwijaya, pemain tersebut tak dapat menambah jumlah golnya  sehingga Zulham yang lebih berhak atas gelar top skorer dengan hadiah 100 juta rupiah tersebut.

Sementara itu gelar pemain terbaik juga berhasil Zulham bawa pulang setelah ia mampu mengalahkan lima rivalnya seperti Patrich Wanggai, Firman Utina, Cristian Gonzales, Boaz Salosa, dan Bayu Gatra. Ia tampak terkejut ketika namanya dipanggil sebagai pemain terbaik seusai turun dari podium untuk menerima hadiah top skorer.