Home Berbol Rangkuman Hasil Akhir Pertandingan Serie A Italia Pekan Kedelapan

Rangkuman Hasil Akhir Pertandingan Serie A Italia Pekan Kedelapan

885

Serie-A-Italia

Berbol.com – Memasuki pekan kedelapan, Fiorentina gagal menjauhkan jarak dari AS roma dan Inter Milan yang masing-masing berjarak satu poin di bawahnya setelah dikalahka Napoli di kandangnya sendiri dengan skor 1-2.

Inter sendiri yang hanya mampu bermain imbang melawan Juve harus tergeser ke peringkat ketiga oleh tim Ibu Kota, AS Roma, dengan keunggulan defisit gol. Berikut rangkuman Serie A Liga Italia pekan kedelapan.

Napoli vs Fiorentina 2 – 1
Gonzalo Higuain menciptakan dua gol pada laga di Stadion San Paolo ini  yang membuat Napoli mencatat kemenangan ketiga berturut-turut, setelah Fiorentina yang memuncaki klasemen unggul lebih dulu berkat gol Lorenzo Insigne.

Bologna vs Palermo 2 – 1
Juru kunci Bologna menelan kekalahan ketujuhnya musim ini setelah Franco Vasquez menciptakan gol semata wayang Palermo pada menit ke-23. Palermo berhasil naik ke papan tengah.

Atalanta vs Carpi 3 – 0
Atalanta mempertahankan rekor tak pernah kalah di kandang setelah menciptakan tiga gol ke gawang Carpi lewat Mauricio Pinilla, Alejandro Gomez, dan Luca Cigarini, sementara Carpi yang tidak pernah menang kini menelan kekalahan kelima.

Frosinone  vs Sampdoria 2 – 0
Dua gol pada babak kedua yang diciptakan Luca Paganini dan Federico Dionisi mengantarkan Frosinone mencetak kemenangan kedua musim ini.
Frisinone keluar dari zona degradasi dengan menempati posisi 17, sedangkan bagi Sampdoria ini adalah kekalahan ketiganya musim ini

Genoa vs Chievo Verona 3 – 2
Gol-gol dari Leonardo Pavoletti, Serge Gakpe, dan Panagiotis Tachtsidis menyelamatkan Genoa dari kekalahan walau harus bermain dengan 10 pemain. Sedangkan Chievo memperkecil jarak melalui gol-gol dari Alberto Paloschi dan Sergio Pellisier

Hellas Verona vs Udinese 1 – 1
Pemain pengganti Cyril Thereau menyelamatkan Udinese dari kekalahan yang sekaligus menggagalkan tuan rumah mencetak kemenangan pertama musi ini.
Hellas unggul lebih dulu setelah Giampaolo Pazzini sukses mengonversi tendangan penalti.

Sassuolo vs Lazio 2 – 1
Sassuolo mengakhiri kemenangan tiga kali berturut-turut Lazio berkat tendangan penalti Domenico Berardi dan gol Simone Missiroli yang membawa Sassuolo duduk di peringkat 5. Sedangkan Lazio menciptakan gol pelipur lara ketika Keita merancang gol Felipe Anderson.

Inter Milan 0, Juventus 0
Inter gagal memetik poin penuh kendati tampil di kandang sendiri setelah hanya bisa seri 0-0 melawan juara Serie A Juventus.
Hasil ini membuat Inter turun ke posisi tiga disalip Roma, namun kedua tim hanya dibedakan oleh selisih gol dan sama-sama mengemas 17 poin. Sebaliknya Juventus turun ke peringkat 14.