Home Berbol Pedro Mulai Merasakan Atmosfir Sebenarnya Liga Inggris

Pedro Mulai Merasakan Atmosfir Sebenarnya Liga Inggris

871

Pedro-Mulai-Merasakan-Atmosfir-Sebenarnya-Liga-Inggris

Berbol.com – Manatn pemain Barcelona, Pedro Rodriguez  yang baru saja ditransfer ke Chelsea pada musim panas lalu belum menemukan kenyamanan dalam bermain bersama The Blues. Ia mengaku kesulitan untuk beradaptasi dengan liga tempatnya bermain saat ini.

Liga Inggris memang bisa dikatakan bukan sembarang liga, ada pula yang mengatakan liga terbaik dunia. Pernyataan ini nampaknya semakin terbukti menyusul pengakuan salah satu pemain timnas Spanyol yang telah lama bermain untuk Barcelona.

Pedro telah lama berseragam Barcelona, kurang lebih selama sembilan musim pemain ini menghabiskan waktunya untuk bermain bersama club Catalan tersebut. Ia telahmencatakan lebih dari 300 penampilannya bersama Blaugrana. Namun di akhir musim 2014-2015 lalu jam bermain Pedro menurun menyusul kedatangan pemain timnas Brasil, Neymar Da Silva. Hal ini membuat Pedro yangtak tahan dengan terus duduk di bangku cadangan lebih memilih hijrah ke London untuk menerima tawaran klub asuhan Jose Mourinho tersebut.

Pedro sempat menjawab pertanyaan-pertanyaan fans Chelsea saat ia mampu mencetak gol ketika menjalani laga pertamanya melawan West Bromwich dengan skor 3-2. Tapi hingga pekan kesembilan sekarang ia hanya mampu menambah 1 gol saja setelahnya. Bahkan ia dianggap kurang impresif saat Chelsea mengalahkan Aston Villa 2-0 pada Sabtu (17/10) kemarin.

Pedro mengaku sangat sulit beradaptasi bersama Chelsea di Liga yang dikenal dengan permainan cepatnya ini. Sangat berbeda dengan permainan saat ia bermain di Barcelona. “Ini sulit. Sangat berbeda dari sebelumnya di Barcelona, Tapi sedikit demi sedikit, aku lebih teintegrasi, beradaptasi dengan rekan-rekan setimku dan tim dan itu adalah hal yang paling penting.” ujarnya seperti yang dikutip Daily Mirror.

“Segalanya berbeda, sangat berbeda dengan sepakbola yang biasa kumainkan. Aku pikir ada banyak perbedaan, sepakbola yang sangat mengandalkan fisik, sangat kuat. Banyak pemain yang menyerah dan selalu rumit. Semua pertandingan kompetitif dan sangat seimbang,” tambahnya.