Home Berbol Benzema Siap Bantu Madrid Bawa Pulang 3 Poin dari Paris

Benzema Siap Bantu Madrid Bawa Pulang 3 Poin dari Paris

973

Benzema-Siap-Bantu-Madrid-Bawa-Pulang-3-Poin-dari-Paris Berbol.com – Jelang laga ketiga pertandingan Liga Champions grup A yang mempertemukan Paris Saint Germain dan Real Madrid, Karim Benzema melontarkan pujiannya tentang kemajuan sang lawan. Striker ujung tombak Madrid ini mengakui jika laga yang akan ia hadapi tidak akan berjalan mudah. Mengingat sang lawan mulai terbiasa dengan pertandingan-pertandingan besar.

Madrid dan PSG merupakan penghuni papan atas grup Adengan raihan poin yang sama yaitu 6 poin. Maka dari itu, pertandingan yang akan berlangsung di Parc des Princes pada Kamis(21/10) dinihari WIB ini bisa dikatakan sebagi penentu pemuncak klasemen sementara grup A.

Modal berharga jelang laga ini sama-sama telah dikantongi kedua tim. PSG yang sebelumnya telah memenangi laga melawan SC Bastia dalam lanjutan Ligue 1 sudah siap menjamu Madrid di arenanya. Sementara kemenangan sang tamu atas Levante juga menjadi modal kesiapan mental anak asuh Rafael Benitez.

Di luar pemberitaan tersebut, Benzema sebagai ujung tombak Madrid mengungkapkan niatnya untuk bisa membawa tim pulang dengan 3 poin. Meskipun diakui Benzema sang lawan telahberstatus on fire untuk menghadapi Madrid. “Saya melakukan semua hal dengan kekuatan saya agar bisa lebih cepat. “Akan sulit untuk melakoni laga di hari Rabu di Paris. Tapi, saya akan bekerja keras agar bisa menuai hasil bagus, meski saya tak mau memaksakan beberapa hal.” Ucap benzema seperti yang dikutip Le Journal du Dimanche.

“Kita tahu itu akan sulit untuk melawan mereka. PSG sudah terbiasa untuk melakoni laga seperti ini dan level mereka di Liga Champions sudah naik. Misi kami masih sama, yakni finis di papan atas klasemen,” tutup Benzema menunjukkan keoptimisannya.