Home Berbol Di Maria Tak Akan Selebrasi Jika Getarkan Jala Gawang Madrid

Di Maria Tak Akan Selebrasi Jika Getarkan Jala Gawang Madrid

1513

Di-Maria-Tak-Akan-Selebrasi-Jika-Getarkan-Jala-Gawang-Madrid

Berbol.com – Jelang laga Big Match antara Paris Saint Germain melawan Real Madrid besok Rabu (21/10) dini hari, ada hal yang akan menjadi sorotan pecinta sepak bola khususnya madridista. Sosok winger anyar PSG yang sekaligus mantan pemain Madrid, Di Maria, diyakini akan menjadi pembicaraan hangat mewarnai laga Big Match Liga Champions tersebut.

Di Maria yang pergi meninggalkan Madrid pada 2014 tahun lalu, saat ini menjadi pemain kunci sekaligus andalan skuat PSG. Di Maria sendiri bergabung bersama klub ibukota Prancis tersebut setelah gagal bersinar dengan semusimnya bersama Manchester United.

Empat musim di Madrid membuat pemain timnas Argentina ini masih tak bisa melupakan kenangan-kenangan bersama Los Blancos, salah satunya adalah pada saat pemain 27 tahun ini menjadi man of the match dalam laga final perebutan juara Liga Champions musim 2013-2014 melawan rival sekota, Atletico Madrid.

Di Maria sendiri saat ini mulai bersinar kembali bersama PSG setelah sebelumnyaa sempat meredup bersama Setan Merah. Sejauh ini ia telah mencetak 3 gol dan 4 assist selama pertandingannya bersama PSG. Sebuah ancaman yang nyata bagi Madrid.

Namun di luar pencapaian fantatisnya tersebut sang pemain berkomentar saat akan menemui bekas timnya tersebut. Ia tidak akan melakukan selebrasi jika nanti mampu membobol gawang sang mantan. “Kalau aku mencetak gol, aku tidak akan merayakannya,” ujar Di Maria sepertiyang dilansir FourFour Two.

Di kesempatan yang sama, Ia juga mengungkapakan jika ia optimis dapat meraih trofi Liga Champions musim ini bersama PSG. “Kami akan bertarung bersama untuk memenangi Liga Champions. Saat kedatanganku, aku mengetahui kualitas para pemain PSG. Dengan pemain yang ada, kami bisa,” ungkapnya mengakhiri wawancara.