Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Jadwal El Clasico 2015

Jadwal El Clasico 2015

1552

El-Clasico2015 Berbol.com – Pertandingan yang kali ini di tunggu – tunggu oleh para penggemar liga Spanyol. Kedua tim raksasa di liga Eropa ini akhirnya segera bertemu di dalam satu pertandingan. Ya jadwal El Clasico 2015 antara Real Madrid vs Barcelona akhirnya sudah dipastikan oleh LFP.

Tanggal 22 November 2015 menjadi tanggal yang cukup bersejarah untuk kedua tim, karena tanggal tersebut terpilih sebagai momen dimana jadwal Real Madrid vs Barcelona itu dilangsungkan, tepatnya pada pukul 00.15 WIB.

Di setiap musimnya, bisa jadi laga antara kedua tim ini akan terjadi yang mempertemukan kedua klub itu merupakan yang paling dinanti di Liga Spanyol selain pertemuan antara kedua klub tersebut dengan rival lainnya seperti Atletico Madrid.

Maka, tak mengherankan jika pengumuman jadwal El Clasico ini paling di nanti – nantikan kabarnya dan menjadi sesuatu yang ramai diperbincangkan.

Terakhir kali kedua tim berjumpa di Santiago Bernabeu musim lalu berakhir dengan tawa bagi tuan rumah Real Madrid. Sempat tertinggal oleh gol cepat Neymar, Real Madrid memukul balik El Barca lewat tiga gol yang dilesakkan Cristiano Ronaldo lewat titik putih dan disusul dua gol oleh Pepe dan Karim Benzema dalam laga kali itu.

Namun Barcelona berhasil menuntut balas dalam pertemuan mereka berikutnya di markas besar Camp Nou. Barcelona berhasil menang 2-1 lewat dua gol Jeremy Mathieu dan Luis Suarez sementara gol dari Real Madrid dikemas CR7.

Laga tersebut berlangsung panas dan sengit dimana dalam laga tersebut wasit sampai mengeluarkan total 11 kartu kuning bagi para pemain kedua kubu.

Sementara itu, saat ini Real Madrid memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 18 poin. Namun jumlah poin itu sama dengan yang dimiliki oleh Celta Vigo dan Barcelona di peringkat kedua dan ketiga.

Hal ini membuat kubu El Real sangat percaya diri karena pertandingan kali ini mereka akan berlangsung di markas besar, di depan para pendukungnya kali ini mereka yakin dapat memukul mundur para pemain Barcelona.

Apalagi hasil dari dari musim lalu mereka berhasil menang dengan skor yang cukup besar 3 – 1. Walaupun mereka sepat tertinggal dulu sebagai tim tuan rumah. Namun terbukti kalau mereka kuat dan berhasil membalikkan keadaan.

Posisi mereka saat ini juga berada di puncak klasemen yang bisa di pastikan kalau mereka tim ronaldo dan kawan – kawan akan berusaha mempertahankan posisi tertinggi di klasemen sementara liga BBVA.

Di kabarkan pula bawha laga kali ini, sang bintang lapangan Barcelona tidak dapat ikut membela, ya pemain asal negara Argentina mengalami cidera dan sudah beberapa pekan ini absen di dalam laga domestik maupun Internasional.