Home Berbol Berita Manchester United : Sukses Dapatkan Matteo Darmain, MU Perkokoh Lini Belakang

Berita Manchester United : Sukses Dapatkan Matteo Darmain, MU Perkokoh Lini Belakang

2454

 

Matteo Darmian Sumber Gambar www.foxsports.com
Matteo Darmian Sumber Gambar www.foxsports.com

 

Berbol.com – Bursa transfer musim ini MU telah berhasil mendatangkan beberapa pemain, dan pemain terbaru yang didatangkan MU adalah Matteo Darmain. Manchester United berhasil memboyong pemain timnas Italia ini dari Torino dengan nilai transfer sebesar 14,4 juta poundsterling atau sekitar Rp 294 miliar.

Seperti yang dilansir Daily Mail MU membayar 12,7 juta pounds kepada Torino diawal, jika Darmain dapat tampil maksimal maka sisanya akan dibayarkan oleh setan merah. Sedangkan gaji yang akan diterima pemain 25 tahun ini sebesar 287 ribu pounds perpekan atau dalam rupiah sekitar Rp 5,8 miliar.

Giampiero Ventura menyatakkan kepindahan Darmain ke MU, “Memang benar, Darmian akan bermain di Liga Champions bersama Manchester United. Ia layak mendapat kesempatan bermain di klub papan atas dan memang selalu bermimpi untuk bisa bertanding di Liga Champions, jadi sekarang impiannya menjadi nyata.” terang Ventura pada Sky Sport Italia.

Untuk mendatangkan bek Timnas Italia ini MU harus bersaing dengan AC Milan dan AS Roma, namun setan merah berhasil mendatangkan Darmain karena mereka berani untuk memberi gaji yang lebih tinggi.

Di Manchester United Darmain akan diduetkan dengan Phil Jones, dengan tinggi 182 cm Darmain mempunyai postur tubuh yang ideal sebagai pemain belakang.

Matteo Darmain merupakan pemain kedua yang didatangkan Manchester United dalam bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya klub asuhan Louis Van Gaal ini berhasil mendatangkan Depay dari PSV Eindhoven.

Manchester United di bursa transfer musim panas ini dinilai oleh banyak pihak agresif, keinginan Van Gaal dalam memboyong pemain yang bukan mega bintang banyak menuai pro dan kontra.