Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Transfer Pemain Inter Milan : Gabung Inter, Montoya Ingin Seperti Maicon

Transfer Pemain Inter Milan : Gabung Inter, Montoya Ingin Seperti Maicon

2643
Martin Montoya Sumber Gambar www.sportal.co.nz
Martin Montoya Sumber Gambar www.sportal.co.nz

 

Berbol.com – Pergerakan Inter Milan di bursa transfer musim ini berhasil mendatangkan bek dari Barcelona yakni Martin Montoya, Montoya sekarang sudah resmi menjadi milik Inter Milan tetapi dirinya belum menentukan nomor punggung yang akan dikenakannya.

Montoya dibeli dari Barcelona dengan nilai transfer sekitar 6 Juta Euro dengan status Permanen, Agen Montoya juga mengumumkannya “Kesepakatan bergabungnya Montoya dan Inter Milan sudah selesai.Montoya senang bisa bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini,” ujar Carrasco sang agen.

Dengan mengambil keputusan untuk berseragam Inter Milan, Montoya berharap mendapat tempat di tim utama dan memberikan yang tebaik untuk Interisti, Montoya yakin bahwa pilihannya untuk hengkang dari Barcelona tepat walaupun awalnya dirasa sangat berat untuk angkat kaki dari Camp Nou.

Kepindahannya ke Inter Milan dikarenakan Montoya tidak mendapat tempat di tim utama El Barca, Dirinya mengaku sangat kesulitan untuk mendapat kepercayaan dari Luis Enrique untuk masuk dalam tim inti Barcelona di musim lalu, Akhirnya Montoya mengambil keputusan untuk hengkang dari Camp Nou dan memilih Inter Milan sebagai pelabuhan karirnya.

Mantan bek Barcelona itu berharap dirinya bisa cepat beradaptasi di Italia, Montoya juga beranggapan bahwa sepakbola Spanyol dan Italia tidak beda jauh, Inter Milan mengharapkan kontribusi yang besar dari pemain berkebangsaan Spanyol tersebut untuk membangkitkan lagi dari keterpurukan.

Seperti yang dikabarkan di Footballitalia, Inter Milan pada bursa transfer musim ini sudah mendatangkan tiga pemain, Kondogbia dan Jao Miranda yang telah lebih dahulu menjadi pemain Inter sebelum Montoya datang, Inter dinilai sukses dalam mendapatkan pemain yang diincar.

Montoya Berharap dirinya bisa seperti Maicon yang begitu hebat saat berseragam Inter Milan, Dan juga ingin membawa timnya untuk masuk zona Liga Champions.

Patut untuk ditunggu penampilan Martin Montoya yang telah berseragam Inter Milan dan siap menjadi penerus Maicon sebagai bek kanan Inter Milan mulai musim depan.