Home Berbol Mesin Gol Boca Junior Telah Di Incar Mourinho

Mesin Gol Boca Junior Telah Di Incar Mourinho

1504
Jose Mourinho Sumber Gambar metro.co.uk
Jose Mourinho Sumber Gambar metro.co.uk

Berbol.com – Jose Mourinho merasa tak puas dengan performa anak didiknya pada musim kali ini, karena beberapa kali pertandingan mereka mengalami kekalahan.

Dan di kabarkan Chelsea tengah mempertimbangkan untuk merekrut satu penyerang dari Boca Juniors, Jonathan Calleri setelah penampilan pemain pinjamannya yaitu Radamel Falcao sampai saat ini masih belum memenuhi keinginan dari Jose Mourinho.

Radamel Falcao yang di pinjam dari AS Monaco selama semusim ini. Dan di kabarkan akan segera di kembalikanke klub asalnya pada bulan januari mendatang, tapi setelah The Blues berhasil merekrut penyerang baru.

Sebelum Calleri, beredar kabar bahwa Mourinho menginginkan salah satu penyerang milik Parist Saint Germain, Edinson Cvani untuk di rekrut pada bursa transfer musim dingin.

Namun, dengan kemungkinan bagi mereka tidak bisa memainkan Cavani di ajang Champions League, Mourinho pun mengalihkan perburuan striker kepada Calleri, yang sepanjang tahun 2015 telah berhasil mencetak 20 gol dari 51 pertandingan bersama klub raksasa Argentina tersebut.

Rencana The Blues untuk mengakusisi penyerang berusia 22 tahun itu mendapatkan tantangan berat dari Inter Milan, yang saat ini juga berusaha untuk mencari striker tersebut untuk mendampingi Mouro Icardi.

Baca juga :

7 fakta menarik derby manchester

prediksi skor atletico madrid vs valencia 26 oktober 2015