Home Berbol 7 Fakta Menarik Juventus Vs Atalanta

7 Fakta Menarik Juventus Vs Atalanta

795
juventus-vs-napoli
saat juve melawan napoli

Berbol.com – Malam nanti akan berlangsung pertadingan yang sangat panas akan tersaji, ya kali ini partai Juventus melawan Atlanta yang akan di siarkan langsung dari markas besar tim Si Nyonya Tua.

Pertandingan ini nanti di harapkan menjadi pertandingan di mana tim Juventus harus bangkit dari keterputukannya beberapa pekan.
Ya seperti yang kita tahu semua para penggemar liga Serie A, tim berkostum Hitam – Putih saat ini tengah berada pada posisi yang kurang baik di klasemen sementara Serie A.

Urutan ke 14 menjadi posisi saat ini yang di tempati oleh tim Bianconeri. Hasil yang sangat buruk di beberapa pertandingan yang di lakoni memang memaksa tim harus bertengger di urutan tersebut.

Hasil yang buruk ini di nilai salah satu penyebabnya berasal dari kekuatan lini depan tim yang kurang bisa memberikan hasil yang cukup positif untuk tim.

Mereka selalu gagal mencetak gol. Terbukti saat mereka berhadapan dengan tim Inter Milan pada pekan lalu. Kemudian saat mereka di tahan imbang oleh tim Borussia Moenchengladbach.

Saat ini sang calon lawan Atalanta selalu gagal menang saat melawan tim Juventus ini. Hal ini baik bagi tim Juventus mengingat mereka harus kembali mendapatkan trend positif di dalam pertandingannya.

Namun perlu di waspadai bahwa kali ini tim tamu Atalanta permaianannya cukup apik pada musim ini, terbukti dari posisi di klasemen saat ini tim Atalanta berada pada urutan delapan.

Dan dari ulasan sekilas di atas, tim Berbol.com mendapatkan fakta – fakta yang cukup menarik sebelum pertandingan ini berlangsung nanti.

1. Juventus selalu menang atas lawan – lawannya ketika main di kandang sendiri.
2. Sudah 5 kali dalam laga kandangnya tim Juventus berhasil meraih hasil yang sangat baik.
3. Tim lawan Atalanta saat ini dari catatan sejarahnya hanya berhasil menang di kandang Juventus pada tahun 1989.
4. Sudah lama tak menang melawan Juventus, selama 15 kali permainan tim Atalanta tumbang oleh Juventus.
5. Juventus pun tak pernah absen dalam urusan membobol gawang tim Atalanta selama kurun waktu 12 kali pertemuannya.
6. Juventus menjadi tim yang paling banyak memainkan pemainnya, dari berbagai pertandingan total Juventus telah menurunkan 26 pemain.
7. Salah satu pemain Juventus Hernanes telah mencetak 3 gol ke gawang Atalanta selama bermain di Serie A.

Baca juga :

Robben Mengaku Bahagia telah kembali masuk kedalam skuat

Rooney ungkap waspadai sterling dan de bruyne