Home Berbol Berita MU : Rooney Ungkap Waspadai Sterling dan De Bruyne

Berita MU : Rooney Ungkap Waspadai Sterling dan De Bruyne

1113

Berita-MU-Rooney-Ungkap-Waspadai-Sterling-dan-De-Bruyne

Berbol.com – Jelang derby Manchester antara Manchester United dan Manchester City yang akan berlangsung Minggu (25/10) nanti Wayne Rooney memberikan tanggapan terkait pemain lawan yang harus diwaspadai.

Manchester City memang telah mendatangkan dua bintang baru yang penampilannya sangat impresif menyusul badai cedera yang menimpanya. Raheem Sterling yang diboyong dari Liverpool dengan mahar 49 juta pounds dan Kevin de Bruyne dari Wolfsburg dengan harga 55 juta pounds. Pemain inilah yang dimaksudkan oleh Rooney untuk diwaspadai kubu Setan Merah.

Menjelang partai bergengsi ini keadaan City memang lebih buruk karena kedua pemain lini depannya, Sergio Aguero dan David Silva, tidak dapat menjalani pertandingan karena cedera yang dideritanya. Sedangkan kubu Manchester Merah lebih siap dengan skuat utamanya yang dipastikan dapat tampil semua. Namun MU harus mewaspadai dua pemain muda lini depan anyar City tersebut, belum lagi Bony yang mulai menjawab kepercayaan dari Pellegrini sejak pekan kemarin.

“Sekarang, tim-tim top memiliki skuat yang bisa mengatasi badai cedera,” kata Rooney kepada United Review. “Para pemain yang mereka beli lebih dari 100 juta pound dalam De Bruyne dan Sterling. Jadi mereka memiliki dua pemain muda yang sangat hebat dan kami harus meredam ancaman mereka dan mengambil keuntungan dari kesalahan mereka.”

Rooney juga memuji penampilan Sterling yang cukup memukau dengan mengemas 5 gol dari 12 pertandingan. “Raheem adalah seorang pemain bagus tapi dia masih muda dan masih harus banyak belajar. Dia memulai kariernya di City dengan sangat baik tapi mudah-mudahan kami bisa memperlambat dia dan menang,” kata kapten MU tersebut.

Saat ini MU duduk di urutan keempat dengan selisih dua poin dari City di posisi kedua. Kemenangan akan membuat Rooney cs menggeser City sekaligus membayangi Arsenal di puncak. Rooney merasa ini bukanlah laga penentu gelar juara. “Menang adalah prioritas kami, tapi Anda tidak bisa bilang tim yang menang akan memenangi titel juara,” sambung dia. “Ada gengsi besar di sini, kami ingin menang dan penting bagi kami untuk memulai pertandingan dengan rasa percaya diri.” tutupnya.

Baca Juga :

7 Fakta Menarik Derby Manchester

Prediksi Skor Manchester United Vs Manchester City 25 Oktober 2015