Home Berita Bundesliga Jerman Terbaru Bayern Munchen Berita Munich : Robben Mengaku Bahagia Telah Kembali Masuk Skuat

Berita Munich : Robben Mengaku Bahagia Telah Kembali Masuk Skuat

1252

Berita-Munich-Robben-Mengaku-Bahagia-Telah-Kembali-Masuk-Skuat

Berbol.com – Absennya Winger Bayern Munich, Arjen Robben, pada dua bulan terakhir memang tak begitu memberikan pengaruh buruk bagi skuat asuhan Pep Guardiola. Namun kembalinya pemain Timnas Belanda pada pertandingan melawan Koeln pada Sabtu (24/10) kemarin malam tersebut memberikan warna tersendiri bagi Munich di Alianz Arena. Apalagi Robben turut andil dari 4 gol Munich yang disarangkan ke gawang Koeln dalam lanjutan Bundes Liga.

Robben yang absen sejak 3 September silam karena cedera yang ia peroleh dari pertandingan Internasional kembali masuk skuat Munich pada pertandingan kemarin malam. Ia bermain selama 65 menit dan mampu melepas 3 tembakan on target termasuk satu golnya ke gawang Koeln. Hal ini sekaligus tanda waspada yang diberikan Robben kepada calon lawannya mendatang bahwa ia tidak kehilangan ketajamannya kendati baru pulih dari cedera.

“Aku sangat gembira kembali ke atas lapangan,” kata Robben seperti dikutip Soccer Way. “Kupikir aku secara mengejutkan tampil bagus sejak awal, tapi aku sudah berlatih dengan baik selama ini dan aku merasa nyaman.” sambungnya.

Ia juga mengungkapkan kegembiraannya telah menjadi pembuka gol Munich. “Bisa mencetak gol pertama adalah sebuah ganjaran hebat atas kerja keras yang sudah kulakukan. Ketika Anda menang 4-0, maka hari ini lebih baik lagi.”

“Cuma bisa menyaksikan pertandingan adalah hal tersulit bagi pemain manapun. Anda harus mencoba untuk memiliki energi positif selama menjalani pemulihan. Aku melakukannya dan bekerja dengan sangat keras. Terima kasih untuk semuanya yang mendukungnku. Aku berhasil. Aku kembali,” tutup Robben.

Baca Juga :

Rooney Ungkap Waspadai Sterling dan De Bruyne

Mesin Gol Boca Juniors Telah Diincar Mourinho