Home Berbol Rangkuman Hasil Liga Inggris 24 Oktober 2015

Rangkuman Hasil Liga Inggris 24 Oktober 2015

913

liga-inggris-berbol

Berbol.com – Beberapa laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan kesepuluh telah dihelat pada Sabtu (24/10) malam WIB. Dari seluruh laga yang telah berlangsung, berita mengejutkan kembali datang untuk kubu Chelsea yang harus menerima kekalahan lagi saat skuat Mourinho bertandang ke markas West Ham United.

Permainan menawan ditunjukkan West Ham yang berlaku sebagai tuan rumah kala menjamu juara bertahan, Chelsea, pada Sabtu (24/10) tadi malam. West Ham yang sempat tertekan di awal pertandingan justru unggul lebih awal di menit ke-17 melalui Zarate. Chelsea merespon keunggulan West Ham dan menyamakan kedudukan melalui Cahill. Namun The Hammers dapat mematahkan ambisi Chelsea untuk kembali ke jalur kemenangan setelah Andy Carol mencetak gol ke gawang Chelsea pada menit ke-79. Skor 2-1 untuk tuan rumah berakhir hingga akhir pertandingan.

Sedangkan di pertandingan lain, Swansea City mampu mencuri 3 angka kala bertandang ke markas Aston Villa, Villa Park Stadium. Dua gol dari G. Sigurroson pada menit ke-68 dan A. Ayew di menit ke-87 cukup memastikan keunggulan Swansea atas Aston Villa. Sementara Watford juga mampu memetik poin kala mengungguli Stok City dengan skor 2-0 saat bertandang ke markas Stok City.

Leicester City mampu mendulang 3 poin usai mengalahkan Crystal Palace dengan skr tipis 1-0 . Sedangkan Norwich City juga menuai nasib sial usai kalah 0-1 dari West Bromwn. Hasil Arsenal Vs Everton berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan The Gunners.

Berikut Hasil Lengkap Liga Inggris Sabtu 24 Oktober 2015 :
Aston Villa 1 – 2 Swansea City
Leicester City 1 – 0 Crystal Palace
Norwich City 0 – 1 West Bromwich Albion
Stoke City 0 – 2 Watford
West Ham United 2 – 1 Chelsea
Arsenal 2 – 1 Everton

Baca Juga:

Rooney Ungkap Waspadai Sterling dan De Bruyne

Mesin Gol Boca Junior Telah Diincar Mourinho