Home Berbol Berita Chelsea : Pemain Chelsea Masih Percaya Mourinho

Berita Chelsea : Pemain Chelsea Masih Percaya Mourinho

927

Jose-Mourinho

Berbol.com – Berita kekalahan Chelsea atas West Ham United di Upton Park pada Sabtu (24/10) telah banyak diperbincangkan pecinta sepak bola. The Blues yang harus bermain dengan sepuluh pemain sejak awal babak kedua harus menyerah dengan skor 2-1 dari tuan rumah. Namun kendati demikian, Gary Cahill sebagai kapten tim mewakili rekan-rekannya jika para pemain masih sepenuhnya memberikan dukungan kepada Jose Mourinho yang menjadi sorotan atas penampilan buruk Chelsea.

Chelsea telah menerima catatan buruk untuk kelima kalinya, setelah harus dipaksa pulang dengan tangan hampa oleh West Ham United setelah memperoleh hasil kalah 2-1 dari tuan rumah. The Blues saat ini berada di posisi15 klasemen Liga Inggris hingga pekan kesepuluh dengan total 11 poin dari 3 kali kemenangan, 2 kali seri dan 5 kali kalah.
Berkat penampilan buruk The Blues ini, Jose Mourinho sebagai manajer tim memang menerima banyak kritikan dan menjadi sorotan atas penampilan Chelsea tersebut. Namun kendati demikian, Cahill mengungkapkan bahwa ia dan rekan-rekan setimnya masih mempercayai Mourinho dan tetap memberi dukungan pada sang pelatih.

“Tentu saja kami mendukung Mourinho, semua pemain berada di belakang manajer. Tetapi dengan penuh rasa hormat, sebenarnya Mourinho tidak perlu dukungan kami.” ujar sang kapten seperti yang dilansir Daily Mail. “Dengan prestasi yang pernah dicapainya, Mourinho tidak perlu dukungan. Kesuksesan yang akan membalas semua kritikan.” tambahnya.

Cahill juga menambahkan, jika kepribadian yang ada pada Mourinho hanya mengenai cirikhas seseorang. “Anda harus menghormati fakta Mourinho adalah manajer Chelsea dan semua orang punya kepribadian berbeda; tidak ada yang salah atau benar. Ini soal gaya dan dengan segala atributnya, Mourinho telah mengecap banyak kesuksesan. Jika dia merasa harus menyentil beberapa pemain, semua tergantung pada kami bagaimana memberikan reaksi yang tepat,” tandasnya.

Baca Juga:

Rangkuman Hasil Liga Inggris 24 Oltober 2015

Mesin Gol Boc Junior Diincar Mourinho