Home Berbol Berita Madrid : Navas Ikut Andil Dalam Kemenangan Madrid Atas Celta Vigo

Berita Madrid : Navas Ikut Andil Dalam Kemenangan Madrid Atas Celta Vigo

851

Keylor-Navas-Berbol

Berbol.com – Real Madrid telah melalui satu ujian pentingnya kala harus bertandang ke markas Celta Vigo di Balaidos pada Minggu (25/10) dinihari WIB. Skor 3-1 yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo, Danilo, dan Marcello cukup untuk membawa Madrid pulang dengan 3 angka untuk mempertahankan kedudukannya di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Namun ada andil Keylor Navas dalam kemenangan ini.

Keylor Navas kembali menjadi pembicaraan media Spanyol setelah kegemilangannya saat bermain melawan Celta Vigo kemarin malam. Penjaga gawang Kostarika ini berhasil mengamankan gawangnya setelah Vigo mampu melepas 6 tembakan terarah dari total 17 percobaan. Praktis, hanya 1 gol Nolito saja yang mampu menggetarkan jala gawang Keylor Navas.

Berkat kegemilangannya ini sanjungan muncul dari berbagai kalangan, mulai dari rekan setimnya hingga pelatih Celta Vigo sendiri. β€œIa luar biasa, kiper fantastis dan pria hebat .Saya sangat senang untuknya karena ia latihan sangat berat dan ia pantas mendapatkannya. Ia profesional luar biasa.” kata Jese kepada laman resmi Madrid

Pun dengan pelatih Celta Vigo, Eduardo Berizzo, mengatakan jika harusnya anak asuhnya mampu mencetak empat hingga lima gol di perandingan ini. Namun berkat permainan apik Navas, gawang Madrid hanya bisa terbobol satu gol saja. “Performanya [Navas] mencegah kami mencetak empat sampai lima gol. Dia tak melakukan satu kesalahan pun. Dia menepis peluang-peluang gol kami dan berkat dialah mereka bisa menang,” sanjung Berizzo, seperti dikutip harian As.

Baca Juga:

Jadwal Liga BBVA 24 dan 25 Oktober 2015

Pemain Chelsea Masih Percaya Mourinho