Home Berbol Kalah dari Swansea, Aston Villa Resmi Pecat Tim Sherwood

Kalah dari Swansea, Aston Villa Resmi Pecat Tim Sherwood

751

Kalah-dari-Swansea,-Aston-Villa-Resmi-Pecat-Tim-Sherwood

Berbol.com – Kekalahan 1-2 Aston Villa dari Swansea City pada Sabtu (24/10) kemarin malam berbuntut pada terpecatnyamanajer tim, Tim Sherwood, yang telah didatangkan Villa pada Februari silam untuk menggantikan posisi Paul Lambert.

Pernyataan pemecatan Sherwood disampaikan pihak manajemen Villa melalui situs rsminya. Jajaran petinggi Villa menyatakan kurang puasnya dengan penampilan Villa yang tak kunjung membaik hingga pekan kesepuluh ini. “Klub Sepakbola Aston Villa telah berpisah dengan manajer Tim Sherwood pada hari ini,” tulis di laman resmi Villa. “Jajaran direksi telah memperhatikan secara seksama performa skuat sepanjang musim dan meyakini hasil yang didapat di atas lapangan tidak cukup bagus sehingga sangat penting ada perubahan.” sambungnya.
Dalam sepuluh pertandingan, tercatat Aston Villa hanya mampu mengumpulkan 4 poin dari menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 8 kali. Hal ini harus membawa Villa harus bekerja keras lagi untuk keluar dari zona degradasi.

Bersamaan dengan pemecatan ini, ternyata bukan hanya Sherwood saja yang diputus kontraknya bersama Villa. Asisten manajer Ray Wilkins, pelatih tim utama Mark Robson, dan analis performa Seamus Brady juga harus meninggalkan Villa Park setelah pernyataan ini dibuat. Sementara pengganti Sherwood nantinya adalah Manajer U-21 Villa Kevin MacDonald yang naik melatih tim utama.

Di kesempatan yang sama manajemen Villa juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada mantan manajer tersebut. “Bagaimanapun, klub ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim atas segala usahanya selama periode sulit pada musim lalu dan untuk segala kontribusi positif yang sudah dia buat selama waktunya di klub. Kami mengharapkan yang terbaik untuk dia di masa depan.” tutupnya.

Baca Juga:

Rangkuman Hasil Liga Inggris 24 Oktober 2015

Pemain Chelsea Masih Percaya Mourinho