Home Berita Bundesliga Jerman Terbaru Bayern Munchen Berita Munchen : Pemain Munchen Inginkan Guardiola Bertahan di Alianz Arena

Berita Munchen : Pemain Munchen Inginkan Guardiola Bertahan di Alianz Arena

1221

Philipp-Lahm-Munchen

Berbol.com – Menjelang berakhirnya kontrak Pep Guardiola dengan Bayern Munchen, banyak spekulasi bermunculan dari media olah raga dunia terkait kepelatihan Guardiola. Kabar yang paling santer adalah mantan pelatih Barcelona ini akan bergabung dengan Manchester City musim mendatang. Namun di luar pemberitaan tersebut, Philipp Lahm selaku kapten tim mengungkapkan jika ia dan tim ingin Guardiola bertahan di Alianz Arena.

Pep Guardiola yang bergabung bersama Munich sejak awal musim 2013-2014 ini memang memasuki tahun terakhirnya untuk menjadi arsitek Die Roten. Sejauh ini, pihak manajemen Munich belum menunjukan pertanda akan adanya perpanjangan kontrak dengan mantan pelatih Barcelona ini.

Seolah ingin menjawab pemberitaan ini sekaligus mengungkapkan keinginannya bersama rekan-rekan setimnya, kapten tim Munchen angkat bicara mengenai pemberitaan tersebut. “Opini tim sudah jelas. Kami menikmati bekerja sama dengan pelatih kami dan ia merupakan pelatih luar biasa,” kata Lahm seperti dikutip Soccerway. “Di luar itu bukan lagi jadi keputusan kami. Satu-satunya yang dapat saya katakan adalah tim ingin Guardiola bertahan,” lanjut pemain Timnas Jerman ini.

Pep Guardiola sendiri resmi menangani Lahm dan kawan-kawan sedari awal musim 2013-14. Sejauh ini peracik taktik asal Spanyol itu sudah mengantar Bayern ke dua titel Bundesliga, satu titel DFB-Pokal, dan juga masing-masing satu gelar juara di Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga:

Robben Mengaku Bahagia Telah Kembali Masuk Skuat

Kalah dari Swansea, Aston Villa Resmi Pecat Tim Sherwood