Home Berbol Berita MU : Manchester United Mulai Pantau Hazard

Berita MU : Manchester United Mulai Pantau Hazard

1321

Hazard-Chelsea-Berbol

Berbol.com – Manchester United tampaknya sedang ingin memanfaatkan situasi sulit Hazard bersama Chelsea. Menurut laporan Daily Star, Ed Woodward sedang memantau situasi Hazard dan jika memungkinkan pemain Timnas Belgia tersebut akan diboyong ke Old Trafford.

Kembali diturunkan kala Chelsea bertandang ke markas West Ham pada Sabtu (24/10) kemarin malam, gelandang 24 tahun ini belum menunjukkan permainan terbaiknya seperti musim sebelumnya kala mengantar Chelsea meraih trofi Liga Primer Inggris. Ia dan rekan-rekannya tak mampu membawa The Blues kembali ke jalur kemenangan dan tertahan di peringkat 15 klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Setelah banyak dikaitkan dengan tim-tim elit Eropa seperti Real Madrid dan PSG pada bursa transfer Juni kemarin, kali ini Setan Merah turut ikut campur dalam perburuan bintang The Blues tersebut. Seperti diketahui, Hazard memang sedang dalam performa yang kurang memenuhi ekspektasi di awal musim ini.

Namun jika memang Hazard harus meninggalkan Stamford Bridge, nampaknya MU yang lebbih berpeluang mendapatkan jasa pemain timnas Belgia tersebut. Hal ini akan membuat MU kembali memboyong pemain rivalnya setelah sebelumnya memboyong Juan Mata pada Januari 2014 silam.

Akan tetapi Hazard sendiri masih memiliki kontrak panjang di Chelsea setelah menandatangani kontrak baru delapan bulan lalu. Masa baktinya baru akan berakhir pada tahun 2020 mendatang dan ini membuat beberapa klub yang menginginkannya untuk berusaha keras untuk mendapatkannya.

Baca Juga:

Pemain Chelsea Masih Percaya Mourinho

Rangkuman Hasil Liga Inggris 24 Oktober 2015