Home Berbol Persib Dan Bobotoh Kehilangan Zulham Saat Konvoi

Persib Dan Bobotoh Kehilangan Zulham Saat Konvoi

1107

zulham zamrun Berbol.com – Hari ini ribuan Bobotoh telah membirukan Bandung. Ya tepatnya hari ini di mulai sejak pagi hari hingga malam hari ribuan penggemar Persib Bandung Bobotoh dan Viking turun ke jalan untuk menigikuti arak -arakan atau pawai dalam menyambut kemenangan Persib di Piala Presiden 2015.

Suasana kegembiraan terlihat dari para Bobotoh, bahkan tak hanya Bobotoh dan Viking saja yang merasakan kebahagiaannya namun para warga kota Bandung bahkan warga Jawabarat ikut turut larut dalam pesta kemenangan tersebut.

Ya memang Walikota Bandung Ridwan Kamil atau yang sering di panggil Kang Emil ini mengadakan acara ini sebagai acara syukuran atas kemenangan tim Persib yang memang notabennya tim kesayangan warga Bandung dan warga Jawabarat ini. Jadi tak heran bila pawai kemenangan ini sangat meriah dan di sambut gembira oleh para warga.

Sebelum Walikota menyampaikan kegiatan konvoi ini, beliau sempat memberikan persyaratan untuk para Bobotoh. Salah satunya yaitu ikut memberikan donasi untuk para korban bencana asap yang berada di wilayah Sumatra dan Kalimantan.

Dalam keriuhan para warga Bandung para pemain pun juga tak luput dari euforia acara pawai ini. Para pemain di arak sambil membawa Piala Presiden dengan menggunakan bis tingkat milik Pemkot Bandung, mereka di arak keliling kota Bandung dan rute jalan yang sudah di tentukan.

Namun nampak jelas dari para pemain yang ikut merayakan kemenangan ini, tak terlihat sosok pemain Bintang di Persib yaitu Zulham Zamrun. Ya kali ini pemain terbaik di Piala Presiden itu tidak dapat ikut serta dalam kegiatan pawai tersebut.

Pemain ” Maung Bandung ” ini pergi bertolak ke luar pulau. Padahal dari beberapa Bobotoh dan Viking yang hadir mereka menginginkan melihat sosok pemain muda berbakat tersebut.

Sangat di sayangkan padahal kehadirannya Zulham Zamrun sudah di nanti – nantikan. ” Saya tidak bisa bisa gabung dengan tim, namun tidak akan mengurangi apresiasi bagi tim dan juga Bobotoh. Salam damai untuk Bobotoh dan semua,” kata Zulham.

Baca juga :

Manchester United pantau hazard

aston villa resmi pecat pelatih