Home Berbol Pellegrini Senang Timnya Bermain Imbang

Pellegrini Senang Timnya Bermain Imbang

981
Manuel Pellegrini Sumber Gambar www.pakarbola.com
Manuel Pellegrini Sumber Gambar www.pakarbola.com

Berbol.com – Tadi malam telah tersaji Derby Manchester yang di tayangkan langsung di stasiun televisi swasta SCTV pada pukul 21:00 WIB.

Pertandingan yang sudah di tunggu – tunggu banyak orang ini karena biasanya pertandingan ini sangat berlangsung menarik, jual beli serangan biasa terjadi dan beberapa gol tercipta di pertandingan.

Namun untuk kali ini pertandingan Derby yang sudah di tunggu – tunggu pertandingannya malah membuat kecewa banyak para penggemarnya, karena pertandingan kali ini hanya menghasilkan skor kacamata bagi kedua tim.

Hasil yang kurang baik yang di terima oleh kedua tim khususnya tim tuan rumah Manchester United ini membuat hasil deretan klasemen berubah, saat ini Manchester United menurun ke peringkat 4 setelah mereka hanya berbagi poin dengan rival abadinya, Hasi imbang ini juga menjadi tanggapan oleh pelatih City Manuel Pellegrini. Pelatih Manchester Blue ini mengangap kalau para pemain Manchester United hanya berputar – putar kebingungan tanpa menghasilkan gol.

Manuel cukup senang kali ini anak asuhannya mendapatkan hasil yang imbang, pasalnya laga kali ini berlangsung di Old Traffrod. Menurutnya bermain di markas besar MU itu bukanlah perkara yang mudah, biasanya lawan yang bermain tandang kesana akan mengalami kekalahan, apalagi saat ini posisi MU berada pada permaianan yang cukup baik.

” Jika kami bermain imbang di kandang sendiri mungkin membuat saya kecewa, tapi kali ini momentum yang positif ” ungkap Pellegrini seusai laga seperti yang di lansir Sky Sports.

Pellegrini berkomentar bahwa permainan yang di ciptakan anak asuhan dari Luis Van Gaal kali ini hanya terlihat berputar – putar, bahkan cederung memang monoton dan tak dapat membuahkan hasil.

” Kami tampil apik saat bertahan, United menguasai penguasaan bola tapi hanya punya sedikit peluang. Ada beberapa yang berbahaya, satu di antaranya membentur mistar yang lain di selamatkan Joe Hart. Selebihnya mereka hanya berputar – putar ” tambah Pellegrini.

Luis Van Gaal terlihat jelas kalau dirinya sangat kesal atas hasil imbang yang di terima oleh anak asuhnya. Padahal menurutnya permainan telah di dominasi oleh Rooney dan kawan – kawan. Penguasaan bola malahan berhasil di dapatkan anak didiknya sebanyak 57 persen.

” Saya tidak boleh mengeluh meski hal yang anda inginkan gagal di dapat. MU ingin menang dalam Derby Manchester, namun kenyataannya berkata lain ” ungkap Van Gaal.

Baca juga :

bintang baru berhasil membawa kemenangan barca

derby manchester berakhir imbang tanpa gol