Home Berita Bundesliga Jerman Terbaru Bayern Munchen Berita Munchen : Guardiola Belum Juga Berikan Tanda Bertahan di Bayern Munchen

Berita Munchen : Guardiola Belum Juga Berikan Tanda Bertahan di Bayern Munchen

1034

Pep-Guardiola

Berbol.com – Jelang akhir masa kontrak Pep Guardiola dengan Bayern Munchen membuat beberapa media dunia berspekulasi dengan dugaan-dugaan kepindahan Guardiola ke klub lain musim mendatang. Namun menanggapi pemberitaan tersebut, Guardiola justru mengaku jika dirinya masih enggan membicarakan perpanjangan kontrak karena dinilai masih banyak waktu untuk membicarakan hal tersebut.

Pep Guairdiola didatangkan Munchen pada musim panas 2013 silam. Mantan pelatih Barcelona ini terikat kontrak untuk mengarsiteki Munchen selama 3 tahun, dan akan berakhir pada akhir musim 2015-2016 tahun depan.

Sejak kedatangannya ke Alianz Arena 2 tahun silam, Ia telah memberikan banyak sumbangsih bagi klub kebanggaan publik Munich tersebut. Mulai dari dua titel Bundesliga, satu titel DFB-Pokal, dan juga masing-masing satu gelar juara di Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub. Namun hingga akhir masa kerjanya bagi Die Roten belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak dari keduanya, baik dari managemen Munchen maupun dari Guardiola sendiri. Hal ini membuat dirinya banyak dikaitkan dengan 2 klub elit Liga Inggris, Manchester City dan Chelsea.

Menanggapi hal tersebut, pelatih tersebut mengungkapkan jika dirinya tidakingin membicarakan mengenai kontrak dalam waktu dekat ini. Ia lebih memilih fokus untuk musim 2015-2016 ini. “Saya menyukai pekerjaan saya. Saya di sini untuk membantu klub dan pemain. Hal-hal lain di luar itu tidak penting. Saat ini masih Oktober, jadi ada banyak waktu,” ujar Guardiola.

Baca Juga:

Pemain Munchen Inginkan Guardiola Bertahan di Alianz Arena

Robben Mengaku Bahagia Telah Kembali Masuk Skuat