Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru AC Milan Berita Milan : Bertolacci Incar Kemenangan Kelima Milan Saat Menjamu Chievo

Berita Milan : Bertolacci Incar Kemenangan Kelima Milan Saat Menjamu Chievo

1200

Bertolacci-Wawancara

Berbol.com – AC Milan telah memetik kemenangan pada pertandingan kesembilannya pada lanjutan Liga Italia pada Minggu (25/10) akhir pekan kemarin. Menang dengan skor 2-1 atas tamunya, Sassuolo, milan berhasil memperbaiki posisinya dan berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 13 poin. Kemenangan ini membuat gelandang Rossoneri, Andrea Bertolacci, merasa senang atas kemenangan keempat ini.

AC Milan memang sedang santer dikabarkan mengalami permasalahan internal tentang perselisihan beberapa pemain Rossoneri dengan sang pelatih, Sinisa Mihajlovic. Namun dibalik pemberitaan tersebut Milan kembali ke jalur kemenangan di partai kesepuluh saat menjamu Sassuolo di San Siro Minggu (25/10) kemarin. Skor 2-1 cukup membawa Milan menggenapi 13 poin dari 4 kemenangan.

Gelandang Milan, Bertolacci mengaku senang dengan kemenangan ini, namun partai lanjutan menghadapi Chivo pada Rabu (28/10) besok sudah ada di depan mata. Ia berharap dapat kembali memenangkan pertandingan untuk membawa Milan naik peringkat. “Kami tentu saja ingin menang di kandang. Sekarang kami memiliki laga sulit lainnya menghadapi Chievo pada Rabu ini. Kami harus menghadapi mereka dengan pola pikir yang benar dan memenangkan pertandingan tersebut.” ujar Bertolacci kepada Milan Channel.

“Pelatih berbicara tentang tim yang terorganisasi, yang banyak berlari, jadi kami akan mencoba dan menghadapi mereka dengan pola pikir yang benar. Kami akan berusaha memainkan sepakbola yang lebih baik, yang juga bisa meningkat dengan beberapa kemenangan. Apakah formasi membuat perbedaan? Saya terbiasa mengisi peran yang banyak, namun perbedaannya adalah, kemarin kami juga bermain dengan sikap yang tepat,” tandasnya.

Baca Juga :

Ancelotti Hanya Ingin Melatih Dua Klub Italia Ini

Pertandingan Persib Vs Malaysia Bermasalah