Home Berbol Berita MU : Rooney Puji Martial dan Memphis Depay

Berita MU : Rooney Puji Martial dan Memphis Depay

1153

Martial-Memphis-Depay

Berbol.com – Jelang laga melawan Middlesbrough pada  lanjutan Capital One Cup pada Kamis (29/10) mendatang, Wayne Rooney memberikan komentar pada duet lini depan baru MU antara Martial dan Memphis Depay. Menurut Rooney, kedua pemain ini akan menjadi pemain top dunia beberapa tahun mendatang. Bahkan kapten Manchester United ini memprediksi kedua pemain ini akan menjadi layaknya Rooney dan Ronaldo beberapa tahun silam, sebelum CR7 memutuskan untuk berpindah ke Real Madrid

Pemain bernomor punggung sepuluh ini menyatakan dukungannya terhadap kedua pemain muda United agar bisa jadi lebih baik lagi di kemudian hari. “Sulit untuk mengatakannya, jujur saja, tetapi mereka adalah dua pemain yang sangat bagus dan memiliki bakat besar,” ungkap Rooney pada MUTV. “Jika mereka terus belajar dan berkembang, semoga mereka bisa melakukan apa yang saya dan Ronaldo lakukan dulu.” sambungnya.

Selain itu, Rooney juga mengungkapkan jika kedua pemain butuh banyak belajar selama di dalam tim. Apalagi kedua pemain ini juga bisa dikatakan masih mempunyai usia yang cukup muda. “Hal bagusnya adalah mereka mau belajar dan hal itu baik bagi pemain muda. Mereka tidak sekadar datang dan belum melakukan segalanya sesuai keinginan mereka.” ujar Rooney.

“Mereka melakukan segalanya untuk tim dan mendengarkan apa yang manajer katakan pada mereka. Saya yakin di bawah asuhan manajaer ini, mereka bakal banyak belajar dan itu akan membantu mereka menjadi pemain top di dunia,” tutupnya.

Baca Juga:

Manchester United Mulai Pantau Hazard

Pemain Chelsea Masih Percaya Mourinho