Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Barca : Suarez Takut Menghadapi Bek Yang Satu ini.

Berita Barca : Suarez Takut Menghadapi Bek Yang Satu ini.

1477
Luis Suarez Sumber Gambar mashable.com
Luis Suarez Sumber Gambar mashable.com

Berbol.com – Siapa yang tak kenal sosok penyerang handal yang di miliki oleh Barcelona saat ini, ya tampil sangat apik pada laga terakhir kemarin memang Luis Sarez namanya menjadi naik dan hampir sebanding dengan para bintang lainnya di liga Spanyol.
Dan sosok penyerang ini bisa di bilang sangat mahir dalam mengolah si kulit bundar, ya Suarez juga tak kalah dengan para pemain khususnya para penyerang lainnya.

Menjadi seorang pemain serang membuat Suarez harus lebih banyak berhadapan dengan para pemain bertahan atau para bek. Tak sedikit kadang Suarez merasa kesulitan dalam menghadapi para bek yang menghadangnya.

Selama bermain sepak bola Suarez telah menghadapi beberapa bek dan bila di hitung bahkan hingga ratusan bek telah berhasil mereka lewati yang berusaha menghentikan laju bola yang di bawa Suarez.

Lalu siapakah menurut Suarez pemain bertahan yang paling sulit untuk dia tembus saat berlaga membawa si kulit bundar ?

Suarez telah merayakan debutnya bersama Barcelona setelah setahun bersama di klub liga Spanyol tersebut. Tepat pada tanggal 25 Oktober kemarin Suarez tepat 1 tahun bersama Barca. Saat pertama kali debutnya di mulai di liga Spanyol khususnya bersama Barcelona, Suarez tengah menghadapi lawan berat di depannya, ya pada awal karir Suarez harus menghadapi tim musuh bebuyutan
dari Barcelona, yaitu Real Madrid.

Laga El Clasico itu terjadi saat kali pertama dia masuk Barca, dan sangat di sayangkan Barca saat itu telah tumbang dari Real Madrid dengan skor 3 – 1, namun 1 gol yang telah di buat Barcelona berasal dari sentuhan kaki Luis Suarez.

” Musim pertama dimana saya mencetak gol penentu melawan Madrid, Parist Saint Germain, Manchester City sangat indah. Rasanya juga seperti mimpi bisa melakukan hal yang sama di partai Liga Champions.”

” Sergio Ramos adalah bek tersulit yang pernah saya hadapi. Dia sangat kuat , sangat berpengalaman dan kompetitif. Jadi saya memberikan penilaian gol itu dengan cukup tinggi,” kata Suarez.

Pemain asal Uruguay itu terlambat bermain di Liga Spanyol saat setelah dirinya di kontrak oleh manajemen Barcelona, karena pada saat itu Suarez masih terkena sanksi oleh FIFA, karena ulah Suarez yang telah menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014. Dan saat terkena sanksi FIFA tersebut banyak publik Barcelona yang ragu atas kinerja dari Suarez. Namun hal ini di buktikan sangat baik oleh Suarez.

Baca juga :

piala jendral sudirman ramaikan tanah air

guardiola belum menunjukan tanda akan bertahan di bayern munich