Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Meski Kalah Saing, Pedro Tetap Optimis Dapatkan Tempat Di Barca

Meski Kalah Saing, Pedro Tetap Optimis Dapatkan Tempat Di Barca

1900
Pedro Rodriguez Sumber Gambar www.youtube.com
Pedro Rodriguez Sumber Gambar www.youtube.com

 

Berbol.com – Striker Barcelona Pedro Rodriguez mengaku jarang bermain di Barcelona karena kalah bersaing dengan rekan setimnya semisal Neymar dan Suarez yang lebih mendapat kepercayaan dari Luis Enrique.

Barcelona yang musim lalu berhasil meraih Treble Winner karena kontribusi besar yang diberikan para pemainnya, Kekompakkan Messi, Suarez, dan Neymar salah satu kunci keberhasilan El Barca menjadi tim terkuat di Dunia.

Kegemilangan Trio MSN (Messi,Suarez,Neymar) memang tak bisa dipungkiri setelah memberikan Treble Winner di musim lalu dan mencetak gol dengan jumlah yang cukup banyak bisa dibilang trio Produktif.

Keadaan ini membuat Pedro pasrah nantinya jika dirinya akan dijual oleh Barcelona, Pedro mengaku kehebatan rekan-rekannya itu membuatnya kalah bersaing untuk mendapatkan tempat di Skuad utama Blaugrana musim lalu.

“Saat ini saya memang sedang berada dalam posisi yang sulit,” kata Pedro seperti dikutip Marca. Pedro baru saja memperpanjang kontraknya di Barcelona sampai 2019, Namun banyak kabar berhembus yang mengkait-kaitkannya dengan Liverpool dan Arsenal.

sejak kedatangan Luis Suarez dari Liverpool satu musim yang lalu, Telah menggeser posisi Pedro menjadi pemain yang hanya duduk di bangku cadangan Barcelona.

Meskipun berada diposisi yang cukup sulit, Pedro tetap optimis akan mendapatkan tempat di El Barca “Tapi, kita lihat saja nanti apa yang terbaik bagi kita semua. Saat ini saya hanya ingin memikirkan relaksasi dan menghabiskan waktu beberapa hari kedepan untuk liburan,” tambahnya.

Harapan Pedro di musim depan agar dirirnya mampu menujukkan kepada pelatih Luis Enrique tentang ketajamannya yang masih dimiliki oleh Barcelona.

Pedro adalah salah satu striker asli Spanyol yang dimiliki oleh tim Catalan dan juga pernah menghantarkan Barcelona meraih banyak gelar di beberapa musim yang lalu.