Home Berbol Daftar Pemain Terbaik Yang Berlaga Di Habibie Cup

Daftar Pemain Terbaik Yang Berlaga Di Habibie Cup

1339

Zulham-Zamrun-Raih-2-Penghargaan-Sekaligus-di-Piala-Presiden-2015 Berbol.com – Setelah perhelatan Piala Presiden 2015 lalu dan Persib keluar sebagai juaranya. Rencananya setelah turnamen ini akan di adakan kembali perhelatan turnamen di sepak bola Indonesia dengan nama Turnamen Habibie Cup.

Ya rencananya Turnamen ini akan bergulir pada rabu ( 28/10 ). Dan di mulainya perhelatan ini akan membuat klub – klub yang mengikuti Turnamen ini mencari para pemain untuk di kontrak sebagai pemain yang bermain saat Turnamen kali ini.

Pemburuan untuk mendapatkan para pemain top terus gencar di lakukan oleh para manajemen klub itu sendiri. Terbukti klub Persipare, Parepare mengundang kiper Timnas Kurnia Meiga untuk menjadi penjaga gawang di tim tersebut.

Sebelumnya klub baru ini telah memboyong beberapa pemain top di Indonesia seperti diantaranya Zulham Zamrun, Hamka Hamzah, Evan Dimas, Zulkifli Syukur, Bio Paulin, Asri Akbar, dan Rizky Pellu.

Pelatih Persipare, Assegaf Rzak memberikan konfirmasi tentang benar adanya berita kedatangan para pemain tersebut.

” Insyaallah sore ini, Kurnia Meiga akan bergabung untuk menjaga gawang Persipare,” kata mantan pelatih PSM tersebut saat di temui di sela – sela latihan di lapangan Andi Makassau, selasa ( 27/10 ).

Bergabungnya Kiper Timnas tersebut membuat sang pelatih tenang pasalnya memang terlihat kualitas apik yang di miliki oleh pemain asal Malang tersebut.

Dan sudah tidak dapat di ragukan lagi, di pastikan juga adanya Meiga akan memperkokoh pertahanan dari tim Persipare dari beberapa gempuran serangan dari lawan. Dan terutama calon lawan mereka saat bermain di Turnamen ini yaitu ada PSM, dan ada juga Sidrap United.

” PSM Makasar kuat, namun kami lebih waspada ke Sirdap United yang di perkuat sejumlah pemain top Indonesia.” ujar sang pelatih Persipare.

Sidrap United yang saat ini di latih oleh mantan pelatih dari Bonek FC, Tony Ho. Merupakan salah satu tim yang di yakini kuat untuk mendapatkan gelar juara di Turnamen Habibie Cup kali ini, karena di dalam skuat tersebut terdapat beberapa daftar nama seperti
Boaz Salosa, Firman Utina, Ponaryo Astaman, Bayu Gatra, dan Makan Konate.

Dan kabarnya turnamen ini akan di buka pada rabu ( 28/10 ).
Turnamen ini juga di ikuti oleh 12 tim yang berasal dari Divisi Utama, Divisi Satu sampai Divisi Tiga.