Home Berbol Berita Chelsea : Loic Remy Tak Ingin Mourinho Dipecat

Berita Chelsea : Loic Remy Tak Ingin Mourinho Dipecat

1060

Loic-Remy-Chelsea Berbol.com – Usai kekalahan Chelsea melawan Stoke City dalam lanjutan Piala Liga Inggris pada Selasa (27/10) kemarin, posisi Mourinho sebagai manajer tim kian terancam. Namun bagi Loic Remy, striker The Blues, ia masih berharap jika Mourinho tetap bertahan di Chelsea.

Chelsea memang sedang dalam penampilan kurang baiknya belakangan ini. Kekalahan dari West Ham United pada akhir pekan kemarin, membuat Chelsea harus bekerja lebih keras lagi ke depan untuk menjauh dari zona bawah klasemen Liga Inggris.

Saat ini The Blues sedang berada di peringkat 15 dengan 11 poin dari 10 laga. Hal ini tentunya menjadi tanda tanya besar mengingat Chelsea adalah juara bertahan Liga Primer Inggris. Belum lagi skuat Chelsea yang diisi pemain-pemain papan atas dunia. Sorotan publik pecinta sepak bola harus diarahkan pada sang Arsitek, Jose Mourinho.

Namun meskipun banyak kalangan yang sedang menghakimi Mourinho karena performa buruk Chelsea ini, Loic Remy justru mengungkapkan pandangannya mengenai pelatih berkebangsaan Portugal tersebut. Ia mengatakan jika Mourinho masih layak untuk menjadi pelatih Chelsea dan mereka hanya butuh waktu saja untuk kembali ke jalur kemenangan.

“Penting dia (Mourinho) tetap bertahan dan kami tidak ingin menyerah. Kami juara bersama-sama musim lalu dan dia adalah manajer yang benar-benar hebat,” kata Remy seperti yang dilaporkan Evening Standard. “Tentu saya tidak ingin dia pergi. Saya pikir semua pemain tidak menginginkan itu,”

Baca Juga :

CR7 Akan Kembali ke Old TraffordDipermalukan Wednesday,

Arsenal Terhenti di Piala Liga Inggris