Home Berita Liga Inggris Terbaru Arsenal Mesut Ozil Berikan Pujian Untuk Mantan Rekannya Di Real Madrid

Mesut Ozil Berikan Pujian Untuk Mantan Rekannya Di Real Madrid

2918
Mesut Ozil Sumber Gambar www.theguardian.com
Mesut Ozil Sumber Gambar www.theguardian.com

 

Berbol.com – Pemain tengah Arsenal yakni Mesut Ozil baru-baru ini berkomentar tentang mantan rekannya di Real Madrid, Sergio ramos adalah rekan yang dikomentarinya beberapa waktu lalu.

Gaya bermain Ramos dalam menjaga pertahanan dan berduel dengan pemain lawan menurut Ozil tak perlu diragukan lagi semuanya membuatnya kagum.

Sergio Ramos memang saat ini sedang dikait-kaitkan dengan transfer yang dilakukan oleh Manchester United musim ini, Mesut Ozil secara tidak langsung memberikan sinyal kepada Ramos untuk ikut merasakan kerasnya liga Inggris.

Palang pintu Real Madrid itu mendapat pujian dari pemain timnas Jerman yang pernah satu tim dengannya.

Ozil memuji bahwa Sergio Ramos adalah bek terbaik di Dunia, “Bek tengah terbaik? Tak diragukan lagi Sergio Ramos adalah jawabannya. Ia adalah bek terbaik di dunia,” ungkap Ozil, seperti dikutip Arsenal Media.

Saat masih berseragam Real Madrid, Ozil adalah pemain utama yang selalu mengatur serangan demi serangan El Real, Hampir semua gol berawal dari umpan-umpan Ozil dan itu membuatnya dijuluki sebagai raja assist yang dimiliki oleh Madrid.

Bekerja sama dengan Ramos dan saling bahu membahu memberikan gelar juara kepada Madrid, Ozil mengakui bahwa permainan Sergio Ramos sangatlah hebat dalam menjaga pertahanan di setiap serangan yang datang.

Ramos santer dikabarkan akan bergabung dengan MU pada transfer musim ini, Namun belum ada kepastian akan kabar tersebut.

Bagi Ozil bek terbaik Dunia pantas diberikan kepada mantan rekannya di Real Madrid itu, Ozil sebenarnya berharap agar bisa bermain bersama lagi dengan Sergio Ramos, Tapi Arsenal tidak memiliki target untuk mendapatkan Ramos.