Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru AC Milan Hasil Pertandingan Liga Italia 29 Oktober 2015

Hasil Pertandingan Liga Italia 29 Oktober 2015

850

Serie-A-Italia

Berbol.com – Lanjutan giornata kesepuluh Seria A Italia berlangsung pada Kamis (29/10) Dini hari WIB. Napoli, AC Milan, dan AS Roma yang bermain di kandang sukses meraih 3 poin di pertandingan masing-masing. Namun Juventus belum juga menemukan performa terbaiknya hingga pekan kespuluh ini, mereka harus kalah dari Sassuolo yang sedang on fire di lanjutan Lia Italia ini.

Rossoneri akhirnya mampu menembus peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Italia setelah berhasil menang tipis atas tamunya, Chievo, dengan skor 1-0. Gol yang dilesakkan pemain belakang, Luca Antonelli, setelah menerima umpan dari Carlos Bacca di menit  ke-52 menjadi gol semata wayang dari pertandingan yang berlangsung di San Siro ini.

Sementara di pertandingan lain di San Paolo, Napoli kembali berhasil meraih kemenangan keenamnya setelah berhasil menaklukkan Palermo dengan skor 2-0. Gol Napoli dicetak oleh Gonzalo Higuain pada menit ke-3 dan Dries Martens di menit ke-80. Berkat kemenangan ini, Napoli terus menempel ketat AS Roma yang berada di posisi puncak.

Di Roma, klub kebanggan ibukota Italia ini berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas tamunya, Udinese. Gola dari Pijanic, Maicon, dan Gervinho cukup untuk memastikan Roma kembali menduduki tahta tertinggi klasemen sementara Liga Italia yang sebelumnya diduduki oleh Napoli.

Sedangkan di stadion San Paolo, Napoli juga meraih kemenangan. I Partenopei menang meyakinkan atas tim tamu, Palermo dengan skor 2-0.

Sementara Fiorentina yang sempat memimpin perolehan poin di awal musim 2015-2016 kali ini juga memperoleh kemenangan kala bertandang ke markas Hellas Verona. Gol bunuh diri dari Rafael Marquez dan satu gol dari Nicola Kalinic berhasil membawa Fiorentina membawa pulang 3 poin. Namun meskipun berhasil menang, La Viola harus puas di posisi ketiga semenatara di bawah AS Roma dan Napoli.

Hasil pertandingan Liga Italia Serie-A Giornata pada 29 Oktober 2015

Atalanta

2 – 1

Lazio
Frosinone

2 – 1

Carpi
Hellas Verona

0 – 2

Fiorentina
AC Milan

1 – 0

Chievo
Napoli

2 – 0

Palermo
AS Roma

3 – 1

Udinese
Sassuolo

1 – 0

Juventus
Torino

3 – 3

Genoa