Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Enzo Zidane Siap Bermain di Skuad Utama Real Madrid

Enzo Zidane Siap Bermain di Skuad Utama Real Madrid

1597
Enzo-Zidane
Enzo-Zidane

Berbol.com – Putra Zidane, Enzo Zidane, siap bermain untuk tim utama Real Madrid. Pemain junior Real Madrid ini sudah mulai dipromosikan ke tim senior dan tak lama lagi dipastikan akan mendapatkan kesempatan untuk debut bersama tim utama El Real.

Enzo adalah kapten dari tim junior Real Madrid, Castilla. Enzo di klub Junior Madrid dilatih sendiri oleh ayahnya, Zinedine Zidane. Perkembangan Enzo di tim junior sangat pesat, sehingga pelatih utama Real Madrid, Rafael Benitez, mempromosikannya ke tim senior.

Pemain 20 tahun tersebut tidak sendiri dipanggil oleh Benitez untuk latihan dengan tim senior. Benitez juga memanggil Marcos Llorente, Borja Mayoral, Martin Odegaard, Philipp Lienhart dan Lazo.

Enzo merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang, posisi tersebut juga sama dengan Zidane dulu saat masih menjadi pemain.

Kesempatan pemain muda Madrid musim depan untuk bermain di tim senior sangat besar, karena Rafael Benitez berencana untuk banyak memakai pemain asli binaan madrid sebgai skuad utamanya.

Baca Juga :

Daftar Skuad Pemain Terbaru Real Madrid Musim 2015-2016