Home Berbol AFC Salah Sangka Kepada Laga Persib

AFC Salah Sangka Kepada Laga Persib

1211

pssi

Berbol.com – Kabar investigasi saat pertandingan Persib melawan tim asal Malaysia ini tengah berhembus kencang di kalangan para penggemar sepak bola di Asia.

Ya sebelumnya AFC berencana melakukan investigasi laga tersebut.
Seperti yang di ketahui jika konfederasi sepakbola Asia ( AFC ) berencana melakukan investigasi terhadap pertandingan persahabatan antara Persib Bandung dan Malaysia All Stars di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu ( 24/10/2015 ).

Pasalnya AFC menilai laga tersebut menyalahi aturan karena pesepak bolaan di Indonesia sedang di bekukan oleh FIFA.

” Justru saya berfikir positif karena yang datang mantan – mantan pemain. Jadi ini inisiatif para pemain atau ajang reuni. Seperti halnya saya mantan pemain persib yang bermain di Singapura. Itu kan tidak membawa nama federasi, jadi tidak usah di permasalahkan” ungkap Jafar.

Namun nampaknya ketua panitia penyelenggara ( Panpel ) pertandingan persahabatan tersebut, menilai AFC telah salah dalam menafsirkan. Jafar Sidik menjelaskan bahwa laga tersebut bukanlah pertandingan yang resmi dan melibatkankedua federasi sepak bola di kedua negara. Dan Jafar hanya mengungkapkan bahwa pertandingan kemarin hanya sebagai refreshing.

” Kalau ini menyalahi aturan, saya juga tidak akan sanggup. Dan karena ini tidak ada kaitannya, saya berani. Kami juga di Asprov PSSI kalau ada anggota yang menyalahi aturan pasti di tindak. Tapi kan ini hanya laga reuni yang istilahnya mempererat persaudaraan” tambahnya seperti yang di lansir Simamaung.

Dari pihak penyelenggara pertandingan kemarin, mereka juga masih belum di hubungi oleh pihak AFC terkait masalah ini.

” Berati tidak ada masalahkan” pungkas Jafar yang juga menjabat sekertaris jendral ( Sekjen ) Asosiasi Provinsi ( Asprov ) PSSI Jawa Barat.

Baca juga :

enzo zidane siap bermain di skuad utama real madrid

hasil pertandingan liga italia 29 oktober 2015