Home Berbol FIFA Berkunjung Ke Indonesia

FIFA Berkunjung Ke Indonesia

1065

FIFA 4 Berbol.com – Di kabarkan delegasi dari FIFA dan AFC akan segera tiba di Jakarta, yang rencananya akan di adakan pada hari Minggu ( 1/11/2015 ). Kedatangan tamu besar ini dalam rangka mencari kejelasan permasalahan yang tengah di landa oleh PSSI yang tengah mengalami sanksi FIFA, pada saat 31 Mei lalu yang tengah di berikan.

Organisasi yang tengah ada di dalam negeri kita ini memang tengah masih di beri sanksi oleh FIFA. Selain itu kegiatan yang tengah berada di PSSI membuat seluruh kegiatan berhenti.

Organisasi PSSI saat ini memang masih belum bisa beraktivitas secara normal yang seperti biasanya. Karena PSSI juga telah di bekukan oleh kemenpora mulai sejak tanggal 17 April tahun lalu.

Di bekukannya Organisasi  yang berada di Indonesia otomatis membuat segala kegiatan yang berhubungan dengan sepak bola akan terhenti. Seluruh masalah ini berimbas dengan berhenti dan ahli profesinya para pemain sepak bola.

Para tamu undangan delegasi ini akan segera hadir dan terdiri dari Kahzo Tashima ( FIFA ) bersama anggota H.R.H Prince Abdullah ( FIFA ) dan Mariano Araneta ( AFC ). Selain itu, para Direktur AFC yakni James Johnson, Sanjeevan Balasingam, dan John Windsor juga akan mendampingi para delegasi secara bersama.

Seluruh tamu yang hadir ini nanti akan mengikuti kegiatan yang telah di sepakati sebelumnya , beberapa agenda pun sudah di persiapkan mulai dari bertemunya para delegasi dengan Menpora Imam Nahrawi hingga rencana bertemu dengan Bapak Presiden kita Joko Widodo.

” Perwakilan FIFA dan AFC berada di Indonesia pada 2 – 3 November 2015. Mereka akan bertemu dengan PSSI, Presiden RI, Menpora, PT Liga Indonesia, Perwakilan Asosiasi Provinsi ( Asprov ), media dan APPI” kata Azwan.

” PSSI masih menunggu kepastian Presiden Jokowi agar bisa bertemu delegasi bersama FIFA dan AFC ini. PSSI juga berharap pertemuan ini menjadi titik awal pencerahan sepak bola Indonesia,” Lanjut Azwan.

Baca juga :

afc salah sangka kepada laga persib

enzo zidane siap bermain di skuad utama real madrid