Home Berbol Berita Liverpool : Klopp Enggan Remehkan Keterpurukan Chelsea

Berita Liverpool : Klopp Enggan Remehkan Keterpurukan Chelsea

1141

Jurgen-Klopp

Berbol.com – Liverpool akan bertandang ke markas Chelsea pada Sabtu (31/10) besok pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan kesebelas ini. Meskipun sang lawan sedang dalam penampilan yang menurun, namun Jurgen Klopp selaku pelatih anyar Liverpool mengungkapkan jika laga big match melawan Chelsea tidak akan semudah yang dibayangkan.

Chelsea memang sedang dalam performa kurang baiknya dlam sepuluh pertandingan yang telah dijalani di Liga Primer Inggris musim ini. The Blues hanya memperoleh hasil 3 kali kemenangan, 2 kali seri, dan 5 kali kalah. Hal ini memeksa skuat asuhan Jose Mourinho harus berada di papan bawah klasemen sementara Liga Inggris, yaitu di peringkat 15 dengan raihan 11 poin.

Berbeda dengan tim tuan rumah, Liverpool yang baru saja merekrut Jurgen Klopp menjadi arsitek baru kubu The Reds telah berada di papan tengah klasemen, di peringkat sembilan dengan raihan 14 poin. Dari empat laga awal Klopp bersama Liverpool, mantan pelatih Borusia Dortmund ini telah mencatatkan hasil yang cukup baik yaitu 3 kali seri dan satu kali kemenangan.

Namun kendati demikian, Klopp enggan menganggap remeh partai yang akan berlangsung di Stamford Bridge ini. Ia mengaku mewaspadai pemain-pemain Chelsea yang akan membahayakan gawangngnya. “(Diego) Costa, Ramires dan (Nemanja) Matic adalah pemain yang hebat. Kemudian (Gary) Cahill dan (John) Terry adalah pemain dengan nama yang besar. Saya tak yakin bisa bermain mudah saat melawan Chelsea,” ujar Klopp. “Apakah para pemain Chelsea masih mengetahui cara bermain sepak bola? Tentu saja!,” tegasnya.

Baca Juga :

Mourinho Pesimis dengan Peluang Chelsea Masuk Liga Champions Musim Depan

Rodgers Gantikan Mourinho Sebagai Pelatih Chelsea?