Home Berbol Berita Madrid – Rafael Benitez Tak Ingin Sesumbar Meskipun Madrid Belum Terkalahkan

Berita Madrid – Rafael Benitez Tak Ingin Sesumbar Meskipun Madrid Belum Terkalahkan

854

Rafael-Benitez-Tak-Ingin-Sesumbar-Meskipun-Madrid-Belum-Terkalahkan

Berbol.com – Real Madrid di bawah asuhan pelatih anyarnya, Rafael Benitez, memang sedang menunjukkan performa bagusnya di awal musim kompetisi 2015-2016.  Namun sang pelatih mengatakan jika hasil ini masih merupakan awal, dan memilih fokus untuk setiap laga yang akan dihadapinya.

Real Madrid memang sedang menunjukkan kelasnya di awal musim ini. Baik itu di La Liga maupun di Liga Champions, Madrid telah memberi peringatan bagi para calon lawannya untuk berhati-hati menghadapi Los Blancos. Pasalnya tim yang bermarkas di ibukota Spanyol ini belum pernah terkalahkan di awal musim ini. Dari 12 laga yang dimainkan, Madrid telah meraih 8 kali kemenangan dan 4 kali hasil imbang.

Hal tersebut tentunya tak lepas dari perang Rafael Benitez sebagai arsitek Los Blancos. Namun Benitez mengatakan jika yang diperoleh ini masih awal, dan akan terbukti di akhir musim nanti. “Saya tidak akan menilai atau memberikan skor pada diri saya dulu karena seorang manajer dinilai di akhir musim, ketika dia sudah berada di klub untuk beberapa lama dan mencapai targetnya atau tidak. Kami masih di tahap awal, di permulaan sebuah proyek besar,” katanya seperti yang dilansir AS.

“Pengalaman memberitahu saya apa yang harus saya lakukan dan itu adalah berkonsentrasi untuk memenangi laga berikutnya. Begitulah Anda terus mengumpulkan poin dan melaju di Liga Champions dan La Liga,” sambungnya.

Ia mengatakan jika fokus adalah kunci dari kemenangan yang diraih Madrid selama ini. “Itulah realita sepakbola, Annda harus melewati dua ujian dalam sepakan. Kalau Anda tak lulus, tidak ada yang menanti Anda. Anda harus fokus ke tiap laga dan mendapatkan hasil yang dibutuhkan,” tutup Benitez.

Baca Juga :

Enzo Zidane Siap Bermain di Skuad Utama Real Madrid

FIFA Berkunjung ke Indonesia