Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru AS Roma Berita AS Roma : Peraih Scudetto Tak Ditentukan dari Laga Kesepuluh

Berita AS Roma : Peraih Scudetto Tak Ditentukan dari Laga Kesepuluh

1067

Dzeko

Berbol.com – Pekan kesepuluh Serie A Liga Italia akan mempertemukan dua tim papan atas antara AS Roma melawan Inter Milan. AS Roma yang berada di posisi puncak harus mewaspadai kekuatan anak asuh Roberto Mancini, pasalnya Inter hanya berada dua poin di bawah Roma dengan 18 poinnya. Namun menurut striker Roma, Eden Dzeko, siapapun pemenang dari laga ini belum tentu peraih scudetto nantinya.

AS Roma berhasil memimpin di posisi puncak klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 20 poin. Di bawahnya ada Napoli, Fiorentina, dan Inter yang masing-masing berpoin 18. Jadi partai yang mempertemukan Inter dan Roma pada Sabtu (31/10) ini akan menggeser posisi Roma jika saja mereka tergelincir di Giuseppe Meazza.

Terkait dengan apa yang diraih oleh timnya, Dzeko mengatakan jika ia senang bergabung dengan Roma dan apa yang diraih saat ini masih bagian dari awal musim. “Apakah saya terkejut Roma berada di puncak klasemen? Sejak awal saya sudah tahu bergabung dengan sebuah tim yang hebat, tetapi masih ada jalan panjang yang harus dilalui,” kata Dzeko.

“Dengan pikiran seperti itu, pertandingan melawan Inter belum menentukan apapun, meskipun laga tersebut sangat penting. Siapa pun yang memenangkan duel tersebut akan mendapat kepercayaan diri, jadi kami tidak boleh berpikir tentang kekalahan,” sambung mantan striker Manchester City tersebut.

Ia juga mengatakan jika perburuan scudetto musim ini sangatlah ketat, mengingat kekuatan beberapa tim sangatla berimbang dan memungkinkan terjadinya saling susul poin untuk menentukan Juara hingga pertandingan terakhir musim ini. “Tidak ada tim favorit pada musim ini. Kami sama seperti Inter, Napoli, Fiorentina, dan juga Juventus. Mereka tetap tim yang hebat dan akan segera bangkit,” tutupnya.