Home Berbol Atletico Madrid Gagal Raih 3 Poin di Markas Deportivo La Coruna

Atletico Madrid Gagal Raih 3 Poin di Markas Deportivo La Coruna

714

ATLETICO-MADRID-VS-DEPORTIVO-LA-CORUNA

Berbol.com – Atletico Madrid yang mempunyai jadwal lebih awal disbanding tim-tim lainnya untuk melakoni laga kesepuluh dalam lanjutan La Liga Spanyol pada Sabtu (31/10) dini hari tadi. Dalam lawatannya ke markas Deportivo La Coruna ini, Atletico gagal membawa pulang 3 poin penuh saat hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

Di awal babak pertama Deportivo yang bertindak sebagai tuan rmah bermain dengan agresif, namun kokohnya pertahanan dan lini tengah Atletico mampu menghentikan setiap serangan yang dibangun oleh Deportivo. Justru peluang pertma diciptakan oleh pemain Atletico melalui Jackson Martinez saat tembakannya dihadang oleh Sidnei.

Skuat asuhan Diego SImione tampak kesulitan menghadapi Deportivo yang bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik. Namun akhirnya Tiago berhasil memecah kebuntuan di menit ke-34. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti tak mampu dicegah oleh penjaga gawang Deportivo. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Atletico nyaris menggandakan keunggulan sebelum jeda seandainya tandukan Diego Godin tidak menerpa mistar usai menyambut umpan tendangan penjuru. Hingga babak pertama usai tak ada lagi gol tercipta, skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Atletico.

Di babak kedua Deportivo yang sedang tertinggal sau gol mencoba berinisiatif menyerang sejak awal 45 menit kedua ini. Upaya mereka pun hampir membuahkan hasil seandainya sepakan Federico Cartabia tak dapat diselamatkan Jan Oblak.

Usai peluang pertama tersebut, Deportivo tampil makin bringas. Tekanan demi tekanan mereka berikan kepada kubu Atletico yang mnampaknya lebih memilih untuk mempertahankan keunggulannya tersebut. Namun kesalahan lini belakang Atletico mampu dimanfaatkan oleh Lucas untuk mencuri bola dari Jose Gimenez. Lucas akhirnya dapat menyamakn kedudukan setelah mampu melepas tembakan terarah ke gawang Oblak. Skor 1-1 terjadi di menit ke-77.

Di sisa pertandingan yang ada, Atletico tampak kembali bermain menyerang untuk membawa pulang 3 poin. Namun hingga laga usai tak ada lagi gol tercipta dari pertandingan ini. Dengan hasil ini, Atletico saat ini ada di posisi tiga klasemen dengan raihan 20 poin. Sementara itu La Coruna menempati peringkat enam dengan raihan 14 angka.

Susunan Pemain:
La Coruna: ux, Navarrom Sidnei, Laure (Juanfran 76), Lopo, Mosquera, Catabia, Fajr, Borges,Gutierrez (Alberto 69) Lucas

Atletico: Oblak, Godin, Luis, Jianfan, Gimenez, Tiago (Torres 82), Koke, Gabi, Carrasco (Corea 61), Griezmann, Martinez (Niguez 72)