Home Berbol Berita PSG : Gol Tunggal DI Maria Antar PSG Bawa Pulang 3...

Berita PSG : Gol Tunggal DI Maria Antar PSG Bawa Pulang 3 Poin

1214

Di-Maria-Gol-Ke-Gawang-Rennes

Berbol.com – Lanjutan Liga Prancis pekan kedua belas mempertemukan Paris Saint Germain dengan Rennes pada Sabtu (31/10) dini hari tadi. PSG yang datang sebagai tim tamu ke markas Rennes akhirnya dapat membawa 3 poin penuh setelah berhasil memenangi laga dengan skor tipis 1-0 melalui gol tunggal Angel Di Maria.

PSG yang tidak menurunkan tiga pemain andalannya seperti Ibrahim Movic, Edinson Cavani, dan Marco Veratti memasang trio yang lainseperti Lucas Moura, Angel DI Maria, dan Ezequiel Lavezzi untuk tujuan rotasi pemain. Ketiga pemain ini dapat bermain bagus bersama tim di babak pertama, namun kokohnya pertahanan Rennes masih menjadi benteng utama serangan PSG. Sehingga babak pertama harus berkesudahan dengan skor 0-0 saja.

Memasuki 45 menit kedua, PSG semakin menambah intensitas serangan mereka ke gawang Rennes. Pemain PSG tak henti-hentinya berusaha untuk menembus pertahanan lawan dan menciptakan beberapa peluang di awal babak kedua.

Kebuntuan akhirnya terpecahkan memasuki menit ke-75, Lucas Moura mengirim umpan matang ke kotak penalti Rennes. Di Maria yang berada di posisi sempurna tidak menyia-nyiakan peluang yang ada untuk menggetarkan jala gawang Costil. Skor 1-0 untuk keunggulan PSG.

Di sisa pertandingan yang ada tak ada satu golpun terjadi lagi, skor 1-0 bertahan hngga pertandingan usai. Kemenangan PSG ini semakin mengokohkan posisinya di puncak klasemen Ligue 1 Prancis dengan raihan 32 poin dari 12 pertandingan.

Susunan Pemain
Rennes : B. Costil, F. Diagne, P. Mendes, S. Armand, M, Bengue, A. Doucoure, G. Fernandes, Y. Sylla (P. Henrique 79’), L. Baal (J. Boga 77’), J. Quinterro ( K. Grosicki 66’), G. Sio.

PSG : K. Trapp, Maxwell, T. Silva, S. Aurier, Van der Wiel, B. Matuidi (T. Motta 66’), B. Stambouli (M. Veratti 66”), A. Rabiot, L. Moura, E. Lavezzi, Di Maria (Kevin Augustin 79).