Home Berbol Berita Chelsea : Mourinho Tidak Terpancing dengan Pemberitaan Pemecatan Dirinya

Berita Chelsea : Mourinho Tidak Terpancing dengan Pemberitaan Pemecatan Dirinya

1131

Jose-Mourinho-Chelsea

Berbol.com – Penampilan buruk Chelsea di awal musim ini memang menjadi perbincangan di banyak media dunia. Jose Mourinho sebagai manager tim menjadi sorotan dan dituduh sebagai biang dari performa Chelsea yang menurun belakangan ini. Namun menanggapi pemberitaan itu, Mourinho mengatakan jika dirinya lebih memilih fokus pada laga ke depan daripada memikirkan apa yang media kabarkan mengenai dirinya tersebut.

Pertandingan Chelsea terakhir dalam lanjutan Piala Liga Inggris melawan Stoke City pada Selasa(27/10) kemarin menambah catatan buruk The Blues pada awal musim ini. Setelah mengalami 5 kekalahan di Liga, kali ini Chelsea harus tersingkir dari gelaran Piala Liga setelah kalah adu penalti dari Stoke City. Hal ini membuat banyak pemberitaan mengenai kelanjutan masa depan Mourinho di Chelsea karena dianggap gagal mengantar Chelsea ke performa terbaiknya.

Namun pelatih asal Portugal itu menyatakan jika dirinya tidak terpancing dengan pemberitaan tersebut. “Saya tak mengkhawatirkan pekerjaan saya. Saya tak khawatir dengan masa depan saya. Saya tak menghabiskan sedetik pun untuk memikirkan hal itu,” kata Mourinho. “Sepertinya kalian semua ingin memberikan tekanan kepada saya dengan kabar itu, tapi kalian tak akan berhasil.” sambungnya.

Ia juga mengungkapkan jika dirinya sedang memikirkan agar The Blues bisa lolos ke fase berikutnya di Liga Champions dan memperbaiki posisi Chelsea di klasemen Liga Primer Inggris. “Saya lebih khawatir dengan hasil. Saya memikirkan mengenai kemenangan. Saya fokus untuk bisa lolos ke babak berikutnya di Liga Champions.” ujar pelatih asal Portugal tersebut. “Saya lebih memikirkan memperbaiki posisi di klasemen dan menjadikan Chelsea seperti normalnya,” tandasnya.

Baca Juga :

Prediksi SKor Chelsea Vs Liverpool

Klopp Enggan Remehkan Keterpurukan Chelsea